3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Danlanal Semarang Hadiri Pembukaan Pekan Olah Raga Daerah (POPDA)

Senin, 27 Januari 2020 14:39:24 - Oleh : admin - Dibaca : 95 kali

Danlanal Semarang Hadiri Pembukaan Pekan Olah Raga Daerah (POPDA)

Pelaksanaan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) 2020 Kota Semarang resmi dibuka oleh Walikota Kota Semarang Hendrar Prihadi di Stadion Lapangan Tri Lomba Juang jl. Mugas kota Semarang. Senin (27/1).

Pembukaan POPDA Tahun 2020 tingkat kota Semarang yang bertemakan" Dengan Pekan Olah Raga Pelajar Daerah Prestasi Semarang Menjadi kota Atlit".

Ikut hadir dalam acara  tersebut Wakil walikota Semarang, Sekda kota Semarang, Kajari kota Semarang, Wadandenpom IV/5, Danramil Semarang Selatan, Kasat lantas kota Semarang, Wakilketua DPRD kota Semarang, Perwakilan DPRD kota Semarang, Ketua KONI kota Semarang, Kadispora kota Semarang, Kadispariwisata kota Semarang, Kadisdikbud kota Semarang,Tamu undangan lain.

POPDA diikuti Seluruh Pelajar Siswa Siswi SD/MI ,SMP/MTS, SMK./MA sekota Semarang dan  dilaksanakan selama 5 hari .tanggal 27 s.d. 31 Januari 2020.

Tujuan dilaksanakan POPDA  Memelihara dan meningkatkan Persatuan dan Kesatuan, Mengukur pembinaan prestasi olah raga pelajar, sebagai wahana seleksi Olah Raga Pelajar.

Dalam sambutannya Walikota Semarang menyampaikan  "Salam Olah Raga"  untuk selalu menjunjung tinggi sportifitas dalam pertandingan, ini adalah ajang mencari atlit yang berprestasi dan bisa dijadikan ajang selanjutnya yang lebih tinggi untuk mewakili ditinggkat provinsi, Nasional, dan internasional ke depannya. "

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 6 Agustus 2020
Satgas TNI Bantu Evakuasi Korban Ledakan di Lebanon
Jum`at, 26 Juni 2020
Panglima Dukung BP2MI Perangi Sindikasi Pengiriman TKI Ilegal
Rabu, 10 Juni 2020
Ditemani Panglima TNI-Kapolri, Jokowi Olahraga di Istana Bogor Pagi Tadi
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan
Selasa, 18 Februari 2020
Panglima TNI–Kapolri kunjungan ke Timika akan tinjau Mako Gabwilhan