3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

HUT Ke-74, Kodam II/Sriwijaya Gelar Turnament Golf

Selasa, 28 Januari 2020 09:46:06 - Oleh : admin - Dibaca : 82 kali

HUT Ke-74, Kodam II/Sriwijaya Gelar Turnament Golf

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-74 yang jatuh pada tanggal 1 Januari 2020 lalu, Kodam II/Sriwijaya menggelar Turnamen Golf, Minggu (26/1/2020) bertempat di lapangan Golf Bukit Kenten Palembang.

Turnamen Golf HUT Ke-74 Kodam II/Swj ini, dibuka langsung oleh Pangdam II/Swj Mayjen TNI Irwan, S.I.P., M. Hum., dengan ditandai prosesi shot gun/tee-off atau pemukulan bola pertama oleh Pangdam II/Swj, yang disaksikan para peserta dan tamu undangan lainnya.

Sejumlah pejabat penting dan ratusan Pegolf di wilayah Sumbagsel turut ambil bagian meramaikan turnamen ini, antara lain : Gubernur Sumsel, Kapolda Sumsel, para mantan pejabat Pangdam II/Swj, seperti Mayjen TNI Sudirman, Mayjen TNI (Purn) Sudibyo, Mayjen TNI (Purn) Djoko dan Mayjen TNI (Purn) Husein, Kasdam II/Swj Brigjen TNI Syafrial, psc., M. Tr (Han)., beserta para Asisten dan Kabalakdam II/Swj, pejabat Mabesad, Polda Sumsel, Lanal dan Lanud Palembang, Pemda Sumsel, Pemkot Palembang, BUMN, Perbankan, PGC Sumsel, pegolf dari Sumbagsel, dan sebagainya.

Dalam pertandingan yang penuh persahabatan tersebut, Pangdam II/Swj Mayjen TNI Irwan, S.I.P., M. Hum., Gubernur dan Kapolda Sumsel bersama beberapa pejabat penting serta para peserta lainnya terlihat begitu akrab dan bersemangat dalam mengikuti setiap pertandingan itu.

Dalam Turnamen Golf ini juga, disediakan hadiah Grand Prize dan Door Prize kepada seluruh pegolfer dan hadiah Hole In One berupa mobil dan uang tunai serta hadiah berupa piala kepada para pemenang. Selain itu, juga disiapkan ratusan souvenir kepada seluruh peserta.

Pangdam II/Swj mengatakan bahwa,Tournament Golf yang dilaksanakan ini bukan semata-mata untuk mencari prestasi sebagaimana dalam sebuah kompetisi atau kejuaraan, lebih dari itu kegiatan tersebut dimaksudkan untuk memupuk tali silaturahmi, rasa kebersamaan, kekeluargaan dan persaudaraan.

Pangdam berharap kegiatan ini menjadi wahana yang sangat baik guna meningkatkan interaksi, komunikasi dan koordinasi sertabsoliditas dan solidaritas diantara semua, sehingga dapat terjalin komunikasi dan kerjasama yang lebih baik dalam rangka mendukung setiap pelaksanaan tugas untuk mewujudkan kondisi wilayah Sumbagsel yang lebih kondusif di masa yang akan datang.

 

Smiley face
 
Panglima TNI bertekad membangun prajurit yang profesional, disiplin, militan dan rendah hati
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 6 Agustus 2020
Satgas TNI Bantu Evakuasi Korban Ledakan di Lebanon
Jum`at, 26 Juni 2020
Panglima Dukung BP2MI Perangi Sindikasi Pengiriman TKI Ilegal
Rabu, 10 Juni 2020
Ditemani Panglima TNI-Kapolri, Jokowi Olahraga di Istana Bogor Pagi Tadi
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan
Selasa, 18 Februari 2020
Panglima TNI–Kapolri kunjungan ke Timika akan tinjau Mako Gabwilhan