3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Prajurit Yonmarhanlan V Melaksanakan Latihan IMMP

Rabu, 29 Januari 2020 15:15:49 - Oleh : admin - Dibaca : 84 kali

Prajurit Yonmarhanlan V Melaksanakan Latihan IMMP

Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) V melaksanakan latihan kompas siang di Daerah Basis Angkatan Laut (DBAL) Ujung, Surabaya. Rabu (29/01/2020).

Latihan tersebut merupakan bagian dari latihan triwulan I tahun anggaran 2020, diikuti oleh 90 prajurit Yonmarhanlan V dengan materi latihan kompas siang sejauh 8 kilometer melewati medan persawahan dan pemukiman penduduk.

Dalam latihan yang dipimpin oleh Pasiops Yonmarhanlan V Kapten Marinir Taufiq Hidayat selaku perwira pelaksana latihan, prajurit dituntut mampu menentukan posisi dengan tepat, baik itu di medan maupun di peta.

Komandan Yonmarhanlan V Surabaya Letkol Marinir Andi Ichsan, S.H., M.M., mengatakan bahwa kegiatan latihan ini menunjukkan tekad, untuk selalu mengoptimalkan pembinaan prajurit Yonmarhanlan V Surabaya, dalam upaya meningkatkan profesionalitas.

Lebih lanjut dikatakan, perlu upaya untuk mengembangkan kemampuan prajurit, "Prajurit yang profesional hanya akan dimiliki oleh kesatuan-kesatuan yang rajin berlatih", tegasnya Danyonmarhanlan V.

Smiley face
 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 6 Agustus 2020
Satgas TNI Bantu Evakuasi Korban Ledakan di Lebanon
Jum`at, 26 Juni 2020
Panglima Dukung BP2MI Perangi Sindikasi Pengiriman TKI Ilegal
Rabu, 10 Juni 2020
Ditemani Panglima TNI-Kapolri, Jokowi Olahraga di Istana Bogor Pagi Tadi
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan
Selasa, 18 Februari 2020
Panglima TNI–Kapolri kunjungan ke Timika akan tinjau Mako Gabwilhan