3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Koramil Di Wilayah Kodim Surabaya Utara Gelar Cangkrukan Serempak

Rabu, 29 Januari 2020 15:26:33 - Oleh : admin - Dibaca : 81 kali

Koramil Di Wilayah Kodim Surabaya Utara  Gelar Cangkrukan Serempak

Personel TNI-Polri di wilayah Kodim Tipe A 0830/Surabaya Utara berupaya untuk terus menjaga stabilitas keamanan yang selama ini sudah terwujud dengan baik.Bukan hanya melalui sinergitas ataupun patroli bersama saja, namun Forum Pimpinan Kecamatan yang ada di wilayah juga bersama-sama menggelar cangkrukan rutin di masyarakat sekali dalam seminggu. Selasa (28/01).

"Kegiatan ini bentuk Komunikasi Sosial sebagai wahana Silaturahmi untuk saling bertukar pikiran, memberi dan mengisi, sekaligus meningkatkan peran Pembinaan Teritorial (Binter)," ujar Dandim Tipe A 0830/Surabaya Utara, Kolonel Arh Putut Witjaksono Hadi ketika ditemui di Ruangan Kerjanya.

Bahkan, selama berlangsungnya komsos tersebut, aparat TNI-Polri pun tak segan-segan mengimbau warga sekitar untuk ikut berpartisipasi menjaga kondusifitas, kerukunan, dan kebersihan lingkungan. "Kami juga meminta Masyarakat untuk terus waspada dan melaporkan setiap perkembangan situasi yang ada diwilayah," bebernya.

 

 

 

 

Smiley face
 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 6 Agustus 2020
Satgas TNI Bantu Evakuasi Korban Ledakan di Lebanon
Jum`at, 26 Juni 2020
Panglima Dukung BP2MI Perangi Sindikasi Pengiriman TKI Ilegal
Rabu, 10 Juni 2020
Ditemani Panglima TNI-Kapolri, Jokowi Olahraga di Istana Bogor Pagi Tadi
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan
Selasa, 18 Februari 2020
Panglima TNI–Kapolri kunjungan ke Timika akan tinjau Mako Gabwilhan