3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Satgas KIZI TNI KONGA XX-Q/MONUSCO Inspeksi Pembangunan Jalan 6 Km di Kongo

Jum`at, 14 Februari 2020 12:41:24 - Oleh : admin - Dibaca : 3 kali

Satgas KIZI TNI KONGA XX-Q/MONUSCO Inspeksi Pembangunan Jalan 6 Km di Kongo

(Puspen TNI). Satuan Tugas (Satgas) Kompi Zeni (KIZI) TNI Kontingen Garuda (Konga) XX-Q/Mission de LOrganisation des Nations Unies pour La Stabilisation En Republique Democratique de Congo (MONUSCO) dikomandani Letkol Czi M.P. Sibuea, S.H., M.Han menginspeksi proyek pembangunan rehabilitasi jalan Kasinga - Kididiwe di Mavivi, Kongo Afrika, baru-baru ini.

Tugas yang diemban oleh Satgas KIZI TNI untuk melaksanakan misi merupakan kelanjutkan dari pembangunan rehabilitasi jalan Kasinga -Kididiwe yang telah dikerjakan oleh Satgas sebelumnya.

Inspeksi sasaran proyek pembangunan jalan ini dikuti oleh  Force Engineer MONUSCO LtCol Deng Xiaoyong  bertujuan untuk keadaan terakhir lokasi dan kondisi pekerjaan yang ditargetkan selesai dalam waktu 19 hari dengan jarak 6 Km. Berdasarkan hasil inspeksi tersebut Satgas KIZI TNI akan mengerahkan  peralatan alat berat untuk mendukung pekerjaan diantaranya dozer, greader, excavator dan compactor.

Selain tugas pembangunan rehabilitasi jalan 6 km, pada waktu yang bersamaan, Satgas Kizi  TNI harus melaksanakan  pemeliharaan runway bandara dan pembangunan corimex di UN Logbase Mavivi.

 

 

 

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan
Selasa, 18 Februari 2020
Panglima TNI–Kapolri kunjungan ke Timika akan tinjau Mako Gabwilhan
Kamis, 13 Februari 2020
Tinjau Kesiapan Pemprov Cegah Karhutla, Kapolri dan Panglima TNI Besok Kunjungi Riau
Kamis, 16 Januari 2020
Panglima TNI–Kapolri bertolak ke Pulau Morotai tinjau prajurit di perbatasan
Senin, 13 Januari 2020
Panglima TNI Dampingi Presiden Tinjau Helikopter Caracal di Halim Perdanakusuma