3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Force Commander MONUSCO: Satgas Kizi TNI KONGA XX-Q adalah Wajah MONUSCO Di Kongo

Senin, 17 Februari 2020 06:32:18 - Oleh : admin - Dibaca : 163 kali

Force Commander MONUSCO: Satgas Kizi TNI KONGA XX-Q adalah Wajah  MONUSCO Di Kongo

(Puspen TNI).  Satuan Tugas (Satgas) Kompi Zeni (Kizi) TNI Kontingen Garuda (Konga) XX-Q / Mission de LOrganisation des Nations Unies pour La Stabilisation En Republique Democratique de Congo (MONUSCO) yang dipimpin oleh Komandan  Satgas Letkol Czi M.P. Sibuea, S.H., M.Han., menerima kunjungan  Force Commander Monusco Letnan Jenderal Ricardo Augusto Ferreira Costa Neves di Bumi Nusantara Camp, Mavivi, Republik Demokratik Kongo, Afrika, baru-baru ini.

Setelah menerima paparan dari Komandan Satgas, tentang situasi  dan hal-hal menonjol di bidang Operasional Satgas Kizi TNI Konga  XX-Q/ Monusco, Letnan Jenderal Ricardo Augusto Ferreira Costa Neves menyampaikan keyakinannya bahwa keberadaan Satgas Kizi TNI merupakan wajah dari MONUSCO, karena selalu menyelesaikan tugas  dengan semangat dan terbaik sehingga masyarakat Kongo menyadari bahwa kehadiran MONUSCO adalah untuk membantu mereka. 

Force Commander MONUSCO menekankan agar  Satgas Kizi TNI Konga  XX-Q/ selalu menjaga koordinasi dengan sesama kontingen MONUSCO sehingga mandat tetap berjalan dengan baik. Selain itu, seluruh anggota harus menjaga keamanan dan selalu waspada untuk mengantisipasi serangan dari luar serta menghindari pelanggaran disiplin terutama SEA (Sexual Exploitation and Abuse / Asusila). 

 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 26 Juni 2020
Panglima Dukung BP2MI Perangi Sindikasi Pengiriman TKI Ilegal
Rabu, 10 Juni 2020
Ditemani Panglima TNI-Kapolri, Jokowi Olahraga di Istana Bogor Pagi Tadi
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan
Selasa, 18 Februari 2020
Panglima TNI–Kapolri kunjungan ke Timika akan tinjau Mako Gabwilhan
Kamis, 13 Februari 2020
Tinjau Kesiapan Pemprov Cegah Karhutla, Kapolri dan Panglima TNI Besok Kunjungi Riau