3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Seluruh Personel Lantamal VIII Laksanakan Upacara bendera 17-An di Mako Lantamal VIII

Rabu, 19 Februari 2020 12:37:20 - Oleh : admin - Dibaca : 59 kali

Seluruh Personel Lantamal VIII Laksanakan Upacara bendera 17-An di Mako Lantamal VIII

Danlantamal VIII diwakili oleh Wadan Lantamal VIII Kolonel Laut (P) Johanes Djanarko Wibowo bertindak selaku Inspektur Upacara pada Upacara Bendera 17-an yang bertempat di Mako Lantamal VIII dan selaku Komandan Upacara Mayor Laut (E) Edwar Edison.

Dalam Amanat Kasal Laksamana TNI Siwi Sukma Adji, S.E., M.M. yang dibacakan oleh Irup menyampaikan bahwa, Para pengawas organisasi harus lebih responsif terhadap perkembangan situasi dan kondisi lingkungan sekitar pemerintah telah mencanangkan tema "SDM Unggul, Indonesia Maju" yang berfokus kepada peningkatan kemampuan sumber daya manusia. Sebagai bentuk implementasinya, maka seluruh program harus tersinkronisasi serta berorientasi kepada peningkatan kapabilitas dan kapasitas kekuatan Angkatan Laut yang didasari oleh sumber daya manusia yang profesional, competent dan bermoral, diikuti dengan peningkatan kesejahteraan prajurit. Faktor sumber daya manusia merupakan tulang punggung pencapaian pembangunan pertahanan. TNI Angkatan Laut harus diawaki oleh prajurit yang terlatih terdidik, dilengkapi secara baik dan dijamin kesejahteraannya sesuai dengan jati diri prajurit TNI sebagai tentara profesional. 

 

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua
Selasa, 27 April 2021
Panglima TNI Sambut Kedatangan Jenazah Kabinda Papua di Bandara
Selasa, 27 April 2021
TNI Sudah Siap Tumpas KKB, Tinggal Tunggu Keputusan Politik