3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Rembug Sampah, Babinsa Koramil Kutowinangun Ikuti Rakoor

Kamis, 20 Februari 2020 11:52:48 - Oleh : admin - Dibaca : 1 kali

Rembug Sampah, Babinsa Koramil Kutowinangun Ikuti Rakoor

Babinsa Serma Kuwatno  Koramil 09/Kutowinangun Kodim 0709/Kebumenhadiri rapat koordinasi penanganan sampah dikawasan Pasar Kutowinangun. Rabu (19/02).

Hasil kesepakatan dalam rapat koordinasi kali ini yakni, membahas agar para pedagang selalu menjaga kebersihan lingkungan kawasan pasar terutama tentang saat membuang sampah.Dalam waktu dekat, dalam hasil rapat juga dibahas tentang kerja bakti masal untuk pembersihan sampah. Pihak pasar juga akan berkoordinasi dengan pihak terkait memindahkan kontainer sampah agar lebih tertib.

Babinsa Serma Kuwatno dalam rapat kali ini mengatakan, "Para pedagang pasar supaya ditekankan lagi aturan yang harus dipatuhi, meski peraturan telah ditetapkan oleh Instansi Terkait dalam hal kebersihan dan ketertiban serta keamanan, namun masih ada beberapa pedagang yang musti diingatkan. Kegiatan ini akan berhasil manakala tumbuh kesadaran dari masing-masing pedagang pasar itu sendiri. Jika kondisi pasar bersih akan menambah minat masyarakat untuk berbelanja di pasar tersebut," tutur Babinsa. 

 

 

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan
Selasa, 18 Februari 2020
Panglima TNI–Kapolri kunjungan ke Timika akan tinjau Mako Gabwilhan
Kamis, 13 Februari 2020
Tinjau Kesiapan Pemprov Cegah Karhutla, Kapolri dan Panglima TNI Besok Kunjungi Riau
Kamis, 16 Januari 2020
Panglima TNI–Kapolri bertolak ke Pulau Morotai tinjau prajurit di perbatasan
Senin, 13 Januari 2020
Panglima TNI Dampingi Presiden Tinjau Helikopter Caracal di Halim Perdanakusuma