3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Danyonmarhanlan VII Beserta Prajurit Ikuti Apel Khusus Dalam Rangka HUT Polisi Militer TNI AL Ke 74

Kamis, 20 Februari 2020 14:15:47 - Oleh : admin - Dibaca : 24 kali

Danyonmarhanlan VII Beserta Prajurit Ikuti Apel Khusus Dalam Rangka HUT Polisi Militer TNI AL Ke 74

Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) VII Letkol Marinir Faried Safri Ahmad beserta prajurit mengikuti apel khusus, dalam rangka peringatan HUT Polisi Militer TNI AL (Pomal) ke 74 Tahun 2020 di lapangan apel Mako Lantamal VII, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur. Kamis, (20/02/2020).

Kegiatan apel Khusus dalam rangka HUT Pomal ke 74 tahun 2020 ini, dipimpin oleh Wadan Lantamal VII Kolonel Marinir Djentayu Suprihandoko, S.H.

Dalam amanat Komandan Pusat Polisi Militer TNI AL Laksamana Pertama TNI DR.Nazali Lempo, S.H., yang dibacakan oleh Irup menyampaikan bahwa peringatan ulang tahun ini, merupakan momentum yang tepat untuk melakukan intropeksi dan evaluasi terhadap pelaksanaan tugas, dengan harapan ke depan kinerja Pomal sebagai penegak hukum disiplin dan tata tertib di lingkungan TNI AL akan semakin baik.

"Saya selaku Danpuspomal sangat bangga kepada kalian semua baik yang dipusat maupun yang di daerah yang mampu menunjukkan kinerja dan dapat menjaga nama baik TNI AL khususnya Polisi Militer TNI AL," tegasnya.

Usai apel khusus Wadan lantamal VII melaksanakan sesi foto bersama dengan seluruh peserta apel khusus yang terdiri dari Pomal Lantamal VII, Rumkital Samuel J.Moeda, Mako Lantamal VII, Yonmarhanlan VII dan PNS jajaran Lantamal VII.

 

 

 

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan
Selasa, 18 Februari 2020
Panglima TNI–Kapolri kunjungan ke Timika akan tinjau Mako Gabwilhan
Kamis, 13 Februari 2020
Tinjau Kesiapan Pemprov Cegah Karhutla, Kapolri dan Panglima TNI Besok Kunjungi Riau
Kamis, 16 Januari 2020
Panglima TNI–Kapolri bertolak ke Pulau Morotai tinjau prajurit di perbatasan
Senin, 13 Januari 2020
Panglima TNI Dampingi Presiden Tinjau Helikopter Caracal di Halim Perdanakusuma