3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Menghadiri Apel Kesiapan Pengamanan Kunjungan Kerja (Kunker) Presiden Republik Indonesia

Jum`at, 21 Februari 2020 12:04:08 - Oleh : admin - Dibaca : 1 kali

Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Menghadiri Apel Kesiapan Pengamanan Kunjungan Kerja (Kunker) Presiden Republik Indonesia

Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, S.T., M.M., menghadiri apel kesiapan pengamanan kunjungan kerja (Kunker) Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo di Provinsi Riau, bertempat di halaman Kantor Gubernur Riau, Kamis (20/2/2020).

Apel dipimpin langsung oleh Kapolda Riau, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi bersama dengan Danrem 031 Wira Bima, Brigjen TNI Muhammad Fadjar.

Apel dihadiri oleh ribuan unsur keamanan dari satuan Polri dan TNI. Selain itu, juga diperkuat oleh Dinas Perhubungan Provinsi Riau dan tim kesehatan.

 Dalam apel persiapan pengamanan ini, juga dihadirkan berbagai peralatan beserta kendaraan pangaman. Di antaranya juga termasuk sejumlah mobil lapis baja yang nantinya digunakan untuk pengamanan RI 1. 

 

 

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan
Selasa, 18 Februari 2020
Panglima TNI–Kapolri kunjungan ke Timika akan tinjau Mako Gabwilhan
Kamis, 13 Februari 2020
Tinjau Kesiapan Pemprov Cegah Karhutla, Kapolri dan Panglima TNI Besok Kunjungi Riau
Kamis, 16 Januari 2020
Panglima TNI–Kapolri bertolak ke Pulau Morotai tinjau prajurit di perbatasan
Senin, 13 Januari 2020
Panglima TNI Dampingi Presiden Tinjau Helikopter Caracal di Halim Perdanakusuma