3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Pangdam IX/Udayana Apresiasi Kunker Wapres RI Aman dan Lancar

Jum`at, 21 Februari 2020 15:20:00 - Oleh : admin - Dibaca : 0 kali

 Pangdam IX/Udayana Apresiasi Kunker Wapres RI Aman dan Lancar

 

Kunjungi Wakil Presiden RI Prof. (HC). Dr. KH. Maruf Amin bersama Ibu Hj. Wury Estu Handayani dan rombongan selama dua hari di beberapa lokasi di Pulau Lombok NTB berjalan aman, tertib dan lancar. Hal itu diungkapkan Panglima Kodam IX/Udayana Mayjen TNI Benny Susianto, S.IP., seusai melaksanakan pengamanan VVIP Kunker Wakil Presiden, Kamis (20/02).

Terkait kunjungan tersebut, Pangdam IX/Udayana selaku Pangkoops Pam VVIP wilayah Bali Nusra memberikan apresiasi dan terimakasih kepada Aparat TNI, Polri, Pemda dan seluruh Instansi Terkait maupun Masyarakat NTB,  khususnya Lombok yang telah mendukung pelaksanaan Pam VVIP baik secara langsung maupun tidak langsung.


Menurut Pati bintang dua tersebut, kondisi seperti itu harus tetap dipertahankan dan ditingkatkan sehingga siapapun yang berkunjung ke wilayah NTB akan merasa aman dan nyaman mengingat keindahan alam wisata Lombok sangat eksotik dan indah.


"Jadi mari kita jaga kondisi yang sudah kondusif, aman dan nyaman ini dengan baik sebagai jaminan bagi wisatawan manca negara maupun domestik untuk terus berkunjung menuju pulau seribu masjid yang juga dikenal dengan Lombok sebagai destinasi wisata halal," tutupnya.

"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan
Selasa, 18 Februari 2020
Panglima TNI–Kapolri kunjungan ke Timika akan tinjau Mako Gabwilhan
Kamis, 13 Februari 2020
Tinjau Kesiapan Pemprov Cegah Karhutla, Kapolri dan Panglima TNI Besok Kunjungi Riau
Kamis, 16 Januari 2020
Panglima TNI–Kapolri bertolak ke Pulau Morotai tinjau prajurit di perbatasan
Senin, 13 Januari 2020
Panglima TNI Dampingi Presiden Tinjau Helikopter Caracal di Halim Perdanakusuma