3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Kompi Charlie Yontaifib 2 Marinir Raih Juara Umum Lomba “Kompi Trengginas”

Jum`at, 21 Februari 2020 15:24:04 - Oleh : admin - Dibaca : 0 kali

Kompi Charlie Yontaifib 2 Marinir Raih Juara Umum Lomba “Kompi Trengginas”

Kompi Charlie Batalyon Intai Amfibi 2 Marinir berhasil menjadi Juara Umum Lomba Kompi Tregginas dalam rangka memperingati HUT ke-59 Batalyon Taifib Korps Marinir yang dilaksanakan di Bhumi Marinir Karangpilang, Surabaya, Jawa Timur. Jumat (21/02/2020).

Dalam Lomba Kompi Trengginas dengan materi menembak, selam (OBA), dayung, samapta, renang dan cross country tersebut Kompi Charlie berhasil meraih medali 2 emas (Selam dan Cross Country), 2 perak (Dayung dan Samapta) dan 1 perunggu dari cabang menembak, kemudian Kie Alfa sebagai juara dua dengan perolehan medali 1 emas 3 perak, Kompi Bravo sebagai juara tiga dengan perolehan medali 1 emas 3 perunggu dan terakhir Markas Batalyon (Mayon) dengan perolehan medali 1 emas dan 1 perunggu.

Dalam lomba tersebut setiap Tim yang berhasil meraih medali emas mendapat hadiah satu ekor kambing, untuk penyerahan kambing dilakukan oleh Komandan Batalyon Intai Amfibi 2 Marinir Letkol Marinir Sri Utomo, M.Si.Han., M.Tr.Opsla, sedangkan untuk uang pembinaan akan diserahkan pada saat peringatan HUT ke-59 Batalyon Taifib Korps Marinir pada tanggal 13 Maret 2020.

Komandan Batalyon Intai Amfibi 2 Marinir Letkol Marinir Sri Utomo, M.Si.Han, M.Tr.Opsla dalam arahannya menyampaikan bahwa tujuan dilaksanakan perlombaan tersebut agar dapat menumbuhkan Spirit Of The Winner dan Spirit Of Togetherness kepada seluruh prajurit Yontaifib 2 Mar, selain itu juga untuk mengasah kemampuan fisik dan mental serta kekompakkan prajurit Tri Media.

Mengakhiri arahannya, orang nomor satu di Yontaifib 2 Mar itu menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh prajurit atas terlaksananya lomba Kompi Trengginas yang berjalan dengan lancar dan aman serta benar-benar zero accident.

 

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan
Selasa, 18 Februari 2020
Panglima TNI–Kapolri kunjungan ke Timika akan tinjau Mako Gabwilhan
Kamis, 13 Februari 2020
Tinjau Kesiapan Pemprov Cegah Karhutla, Kapolri dan Panglima TNI Besok Kunjungi Riau
Kamis, 16 Januari 2020
Panglima TNI–Kapolri bertolak ke Pulau Morotai tinjau prajurit di perbatasan
Senin, 13 Januari 2020
Panglima TNI Dampingi Presiden Tinjau Helikopter Caracal di Halim Perdanakusuma