3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Peringati Hari Peduli Sampah Nasional Yonmarhanlan Xl Merauke Laksanakan Kerja Bhakti

Jum`at, 21 Februari 2020 15:28:39 - Oleh : admin - Dibaca : 41 kali

Peringati Hari Peduli Sampah Nasional Yonmarhanlan Xl Merauke Laksanakan Kerja Bhakti

Dalam rangka Memperingati Hari Peduli Sampah Nasional, Yonmarhanlan Xl bekerja sama dengan Balai Taman Nasional Wasur melaksanakan kerja bhakti membersihkan sampah di sepanjang Jl.Trans Irian Wasur Kab.Merauke, Papua. Jumat (21 /02/2020).

Kegiatan kerja bakti dalam rangka Memperingati Hari Peduli Sampah Nasional tersebut meliputi pembersihan sampah yang berserakan di tepian jalan, merapikan rumput liar dan membersihkan gorong-gorong agar sistem pembuangan air tidak terhambat, sehingga tidak menyebabkan banjir. 

Danyonmarhanlan Xl Letkol Mar Ronny Antonius Purba mengatakan, kegiatan tersebut untuk mewujudkan kebersamaan TNI khususnya Yonmarhanlan Xl dengan instansi pemda Kab.Merauke dan masyarakat, sehingga terwujud senergitas dan soliditas yang nyata Antara TNI, instansi Pemda Dan Masyarakat.

Disampaikan juga oleh Danyonmarhanlan Xl Letkol Mar Ronny Antonius Purba bahwa kebersihan lingkungan adalah tanggung jawab semua warga sehingga kita semua wajib menjaga dan memeliharanya dan salah satu wujud yang bisa dilakukan yaitu dengan mengadakan kerja bakti sepert hari ini.

 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 26 Juni 2020
Panglima Dukung BP2MI Perangi Sindikasi Pengiriman TKI Ilegal
Rabu, 10 Juni 2020
Ditemani Panglima TNI-Kapolri, Jokowi Olahraga di Istana Bogor Pagi Tadi
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan
Selasa, 18 Februari 2020
Panglima TNI–Kapolri kunjungan ke Timika akan tinjau Mako Gabwilhan
Kamis, 13 Februari 2020
Tinjau Kesiapan Pemprov Cegah Karhutla, Kapolri dan Panglima TNI Besok Kunjungi Riau