3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Hidup Sebatang Kara, Satgas Yonif MR 411 Kostrad Bantu Mama Yosefina Banggu

Senin, 24 Februari 2020 12:03:02 - Oleh : admin - Dibaca : 8 kali

Hidup Sebatang Kara, Satgas Yonif MR 411 Kostrad Bantu Mama Yosefina Banggu

Sebagai wujud kepedulian TNIdengan warga binaan diperbatasan RI-PNG, Satgas Pamtas Yonif MR 411/PDW Kostrad,  memberikan bantuan kepada Mama Yosefina Banggu (87 thn) yang hidup sebatang kara di Kampung Yanggandur.

Hal tersebut disampaikan oleh Dansatgas Yonif Mekanis Raider 411/PDW Kostrad Mayor Inf Rizky Aditya S.Sos., M.Han., dalam rilis tertulisnya di Distrik Eligobel, Kabupaten Merauke, Papua. Minggu(23/2/2020).

Dansatgas mengungkapkan, Komandan Pos (Danpos) Yanggandur Serka Supriyadi bersama dengan 4 orang anggotanya,  memberikan bantuan berupa sembako dan pakaian layak pakai kepada warga binaan atas nama Mama Yosefina Banggu (87 thn)yang hidup hanya sebatang kara.

"Pemberian bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian TNI dalam membantu kesulitan warga disekelilingnya, sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi dan terjalinnya kedekatan dengan masyarakat  binaan disekitar pos," ucap Mayor Inf Rizky.

Lanjutnya, kegiatan tersebut juga sekaligus anjangsana yang merupakan bagian dari program teritorial yang mana dapat dijadikan sebagai pedoman dalam pelaksanaan kegiatan kedepan setelah mendengar kesulitan yang dihadapi oleh masyarakat.

Sementara itu, Mama Yosefina Banggu (87 thn) menyampaikan, ucapan terimakasih kepada Satgas Yonif MR 411/PDW Kostrad yang telah peduli dan membantu dirinya yang hanya hidup sebatang kara.

"Terimakasih banyak bapak-bapak TNI Pos Yanggandur, atas kepeduliannya telah memberikan bantuan sembako dan pakaian layak pakai kepada saya, tentunya ini sangat bermanfaat sekali bagi saya," ucapnya. 

Panglima TNI bertekad membangun prajurit yang profesional, disiplin, militan dan rendah hati
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan
Selasa, 18 Februari 2020
Panglima TNI–Kapolri kunjungan ke Timika akan tinjau Mako Gabwilhan
Kamis, 13 Februari 2020
Tinjau Kesiapan Pemprov Cegah Karhutla, Kapolri dan Panglima TNI Besok Kunjungi Riau
Kamis, 16 Januari 2020
Panglima TNI–Kapolri bertolak ke Pulau Morotai tinjau prajurit di perbatasan
Senin, 13 Januari 2020
Panglima TNI Dampingi Presiden Tinjau Helikopter Caracal di Halim Perdanakusuma