3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Olah Raga Bersama Keluarga Besar Yonko 465 Paskhas

Senin, 24 Februari 2020 14:07:03 - Oleh : admin - Dibaca : 14 kali

 Olah Raga Bersama Keluarga Besar Yonko 465 Paskhas

Keluarga besar Batalyon Komando 465 Paskhas melaksanakan kegiatan Olahraga bersama di lapangan Yonko 465 Paskhas Brajamusti, dimana kegiatan olahraga bersama ini diikuti oleh seluruh anggota berserta keluarga. Olahraga bersama dimulai dengan senam pemanasan dilanjutkan jalan santai di sekitar Lanud Supadio, fun game dan diakhiri dengan saling tukar bingkisan hadiah sesama anggota PIA Ardya Garini Rating 02-4 / G.IV Yonko 465 Paskhas.

Dalam sambutannya Danyonko 465 Paskhas Letkol Pas Jhoni Imanuel Laimeheriwa menyampaikan bahwa kegiatan olahraga bersama ini bertujuan untuk Silaturahmi dan memupuk rasa kebersamaan sesama anggota Yonko 465 Paskhas dan diharapkan bisa menciptakan hubungan yang harmonis antar sesama anggota Yonko 465 Paskhas dan khususnya bagi keluarga yang mengikuti bisa memberikan dampak harmonis didalam keluarganya.

Adapun kegiatan yang pertama adalah jalan santai berpasangan dimana bagi anggota yang sudah berkeluarga wajib bergandengan tangan selama kegiatan jalan santai dan juga diadakan sesi foto bersama di berbagai spot di lingkungan Lanud Supadio agar seluruh anggota keluarga mempunyai rasa kecintaan kepada kedirgantaraan setelah selesai jalan santai dilanjutkan fun game dimana didalam acara permainan tersebut di adakan berbagai lomba antar keluarga yang diharapkan dengan perlombaan antar keluarga bisa menjadikan antar keluarga di Yonko 465 Paskhas.

 

 

"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan
Selasa, 18 Februari 2020
Panglima TNI–Kapolri kunjungan ke Timika akan tinjau Mako Gabwilhan
Kamis, 13 Februari 2020
Tinjau Kesiapan Pemprov Cegah Karhutla, Kapolri dan Panglima TNI Besok Kunjungi Riau
Kamis, 16 Januari 2020
Panglima TNI–Kapolri bertolak ke Pulau Morotai tinjau prajurit di perbatasan
Senin, 13 Januari 2020
Panglima TNI Dampingi Presiden Tinjau Helikopter Caracal di Halim Perdanakusuma