3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Anjangsana Dikemas Dengan Olahraga Bersama Sambut HUT Korem 162/WB Ke-59

Selasa, 25 Februari 2020 11:55:36 - Oleh : admin - Dibaca : 32 kali

Anjangsana Dikemas Dengan Olahraga Bersama  Sambut HUT Korem 162/WB Ke-59

Kegiatan anjangsana dalam rangka memperingati HUT Korem 162/WB ke-59 Tahun 2020 kali ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Anjangsana kali ini dikemas dengan olahraga bersama yang diawali dengan jalan santai dan senam di lapangan Volly BTN Pepabri Pagesangan Kota Mataram. Hal itu disampaikan Komandan Korem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. SH. M.Han., dalam sambutannya pada acara anjangsana dengan Para Sesepuh TNI, Minggu (23/02).

Menurutnya, anjangsana yang dikemas dengan olahraga ini sengaja dilakukan karena sesuai dengan petunjuk Kepala Staf TNI AD, kami yang masih aktif berdinas agar melaksanakan olahraga setiap hari minimal 1 jam sehingga kondisi tubuh tetap prima dan siap menghadapi tantangan tugas kedepan. "Alhamdulillah hari ini kita sudah laksanakan olahraga bersama semoga ibu bapak dan para sesepuh masih tetap sehat, segar dan bugar diumur yang sudah tidak muda lagi," ungkap Danrem.

Sedangkan Ketua Pepabri NTB Partidjo dalam sambutannya menjelaskan untuk anggota Pepabri NTB yang sudah terdaftar sampai saat ini sekitar 2 ribu lebih dan bagi anggota TNI yang akan pensiun agar didaftarkan sehingga jumlah anggota Pepabri NTB akan terus bertambah. Selain itu, Ketua Pepabri NTB juga menegaskan, semangat dan jiwa Sapta Marga serta Sumpah Prajrit masih tertanam dalam sanubari walaupun sudah pensiun. "Kami tetap semangat walaupun sudah tua karena soldier is never die," kata Partidjo dengan tegas dan jelas.


 

 

 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 26 Juni 2020
Panglima Dukung BP2MI Perangi Sindikasi Pengiriman TKI Ilegal
Rabu, 10 Juni 2020
Ditemani Panglima TNI-Kapolri, Jokowi Olahraga di Istana Bogor Pagi Tadi
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan
Selasa, 18 Februari 2020
Panglima TNI–Kapolri kunjungan ke Timika akan tinjau Mako Gabwilhan
Kamis, 13 Februari 2020
Tinjau Kesiapan Pemprov Cegah Karhutla, Kapolri dan Panglima TNI Besok Kunjungi Riau