3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Satgas Kizi TNI Konga XX-Q/MONUSCO Ikuti Penyuluhan HIV/AIDS di Kongo

Selasa, 25 Februari 2020 16:11:21 - Oleh : admin - Dibaca : 38 kali

Satgas Kizi TNI Konga XX-Q/MONUSCO Ikuti Penyuluhan HIV/AIDS di Kongo

(Puspen TNI). Satuan Tugas (Satgas) Kompi Zeni (KIZI) TNI Kontingen Garuda (Konga) XX-Q/Mission de LOrganisation des Nations Unies pour La Stabilisation En Republique Democratique de Congo (MONUSCO) di bawah komandan satgas Letkol Czi M.P. Sibuea, S.H., M.Han mengikuti penyuluhan pencegahan dan penularan HIV/AIDS yang diselenggarakan oleh HIV/AIDS Section Field Office Bunia - Log Base, MONUSCO, dipimpin dr. Charles Kisamba di Hall Bumi Nusantara Camp, Mavivi, Kongo. (24/02/2020). 

Kegiatan penyuluhan oleh Tim HIV/AIDS Section Field Office Bunia - Log Base, MONUSCO ini diisi dengan pengenalan,  penularan dan pencegahan HIV/AIDS di lingkungan penugasan satgas PBB MONUSCO.  

Pada kesempatan tersebut Komandan Satgas Letkol Czi M.P. Sibuea, S.H., M.Han  menyampaikan bahwa penyuluhan ini sangat penting bagi personel Satgas, agar terhindar dari HIV/AIDS.  Sekaligus mengingatkan seluruh personel satgas untuk mencegah dan menghindari perbuatan yang dapat menyebabkan terjangkitnya virus HIV/AIDS yang hingga saat ini belum ada obatnya. Semua personel harus dapat menjaga kehormatan diri dan kehormatan negara Indonesia.

 

 

Instagram
Twitter
Youtube
Facebook
 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 16 April 2020
DPR Setujui Anggaran TNI untuk Covid–19 Ditambah
Kamis, 16 April 2020
Panglima Ungkap 15 Anggota TNI Meninggal Dunia karena Korona
Kamis, 16 April 2020
Panglima Bentuk Tim Usut Bentrok TNI–Polri di Papua
Kamis, 16 April 2020
Soal Kelompok Anarko, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto Beri Pernyataan Begini
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan