3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Mempercantik Fasilitas Umum, Satgas 754 Gelar Karya Bakti Bersama Masyarakat

Kamis, 27 Februari 2020 10:59:07 - Oleh : admin - Dibaca : 8 kali

Mempercantik Fasilitas Umum, Satgas 754 Gelar Karya Bakti Bersama Masyarakat

Satuan Tugas Batalyon Infanteri (Satgas Yonif) 754/ENK/20/3 Kostrad melaksanakan kegiatan Karya Bakti  bersama masyarakat kampung Mafasimamu dan Faka Fuku distrik Agimuga Kabupaten Mimika, Kamis (27/02/2020).

Kegiatan yang di pimpin oleh letda inf Arian ini merupakan salah satu upaya dari satgas untuk mengajak masyarakat bersama - sama mencintai kebersihan lingkungan sekitar tempat tinggal kita.

Kegiatan ini di lakukan di dua kampung yang berbeda namun tak menjadi pengahalang semangat dari anggota Satgas 754/ENK/20/3 Kostrad untuk berbuat yang terbaik bersama masyarakat kampung.

Balai kampung, gereja dan PAUD menjadi sasaran empuk dari anggota satgas dan masyarakat untuk bersama - sama melakukan aksi bersih - bersih kampung tersebut.

Tak ketinggalan badan jalan yang di lalui oleh anggota satgas juga ikut di bersihkan dan di rapihkan dari rumput - rumput dan juga sampah yang ada di kanan kiri badan jalan.

Letkol Inf Dodi Nur Hidayat dalam rilisnya mengatakan " kegiatan ini merupakan salah satu upaya serta kerjasama yang baik antara masyarakat dan juga anggota TNI dalam melakukan kegiatan bersih bersih kampung tersebut".

"Kedepannya tidak hanya kegiatan pembersihan namun banyak kegiatan lain yang akan kami buat bersama dengan masyarakat yang ada di sekitar tempat kami bertugas " Ujar Letkol Inf Dodi Nur Hidayat.

Paulus (51) selaku kepala suku Mafasimamu mengatakan " kami tentunya senang bisa di bantu oleh satgas melakukan kegiatan kebersihan ini, dan kami pun merasa terbantu oleh anggota satgas dalam mempercantik dan menciptakan kebersihan di kampung kami". 

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan
Selasa, 18 Februari 2020
Panglima TNI–Kapolri kunjungan ke Timika akan tinjau Mako Gabwilhan
Kamis, 13 Februari 2020
Tinjau Kesiapan Pemprov Cegah Karhutla, Kapolri dan Panglima TNI Besok Kunjungi Riau
Kamis, 16 Januari 2020
Panglima TNI–Kapolri bertolak ke Pulau Morotai tinjau prajurit di perbatasan
Senin, 13 Januari 2020
Panglima TNI Dampingi Presiden Tinjau Helikopter Caracal di Halim Perdanakusuma