3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Anggota Koramil 01/Wonosobo Melatih Baris-Berbaris Kepada Siswa SMKN 2 Wonosobo

Kamis, 27 Februari 2020 13:55:12 - Oleh : admin - Dibaca : 22 kali

Anggota Koramil 01/Wonosobo Melatih Baris-Berbaris Kepada Siswa SMKN 2 Wonosobo

Anggota Koramil 01/Wonosobo Serka Purna Adi melaksanakan kegiatan Pembinaan Baris-Berbaris serta materi Wawasan Kebangsaan, Cinta Tanah Air dan Bela Negara kepada siswa PBB SMKN 2 Wonosobo, dilaksanakan di Halaman Sekolah SMKN 2 Wonosobo, Kamis (27/02).

Serka Purna Adi mengatakan "Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya Babinsa untuk melatih serta membina kedisiplinan dalam rangka pembinaan generasi muda untuk meningkatkan kesadaran dalam Bela Negara sehingga memiliki jiwa Nasionalisme dan Patriotisme terhadap Bangsa dan Negara."


Kepala SMKN 2 Wonosobo Heri Pujiyanto sangat berterima kasih kepada pihak TNI khususnya Babinsa Koramil 01/Kertek yang peduli terhadap Generasi Muda. Semoga kegiatan seperti ini bisa terus berlanjut, sebab dengan cara dibina langsung oleh TNI, "Anak-anak didik kami terlihat lebih serius dan lebih antusias. Dengan kehadiran para Babinsa ini menumbukan semangat anak-anak belajar lebih giat agar cita-cita mereka tercapai, sebab untuk meraih cita-cita dibutuhkan semangat belajar yang tinggi dan pantang menyerah seperti TNI." ungkap Kepsek.Pendim 0707.

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan
Selasa, 18 Februari 2020
Panglima TNI–Kapolri kunjungan ke Timika akan tinjau Mako Gabwilhan
Kamis, 13 Februari 2020
Tinjau Kesiapan Pemprov Cegah Karhutla, Kapolri dan Panglima TNI Besok Kunjungi Riau
Kamis, 16 Januari 2020
Panglima TNI–Kapolri bertolak ke Pulau Morotai tinjau prajurit di perbatasan
Senin, 13 Januari 2020
Panglima TNI Dampingi Presiden Tinjau Helikopter Caracal di Halim Perdanakusuma