3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Kapenrem 084/Bhaskara Jaya Hadiri Rakornispen TNI

Kamis, 27 Februari 2020 14:46:30 - Oleh : admin - Dibaca : 20 kali

Kapenrem 084/Bhaskara Jaya Hadiri Rakornispen TNI

Kepala Staf Umum TNI, Letjen TNI Joko Supriyanto mengimbau seluruh jajaran Penerangan di lingkungan TNI, agar mampu menjawab setiap tantangan tugas dan tangung jawab dalam upaya mewujudkan Satuan TNI yang unggul dan mandiri guna keberhasilan tugas pokok.

Hal itu, dikatakan oleh Kasum TNI ketika memimpin pelaksanaan Rakornispen TNI di Gedung Gatot Subroto, Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Kamis, 27 Februari 2020.

 Kepala Penerangan Korem 084/Bhaskara Jaya, Mayor Inf Agung Prasetyo Budi ketika dihubungi melalui via seluler miliknya menjelaskan jika pelaksanaan acara itu, dihadiri oleh seluruh Perwira Penerangan dari masing-masing Satuan TNI.

"Intinya, Satuan Penerangan diwajibkan untuk mampu menjawab setiap tantangan tugas mendatang, khususnya dalam menghadapi era globalisasi sekaligus berkembanganya informasi dan teknologi saat ini," kata dia.           

Bukan hanya Kasum TNI saja, menurutnya, penekanan itupun juga ditegaskan oleh Wakapuspen TNI, Laksma TNI Tunggul Suropati. "Satuan Penerangan harus mampu mewujudkan TNI yang kuat, unggul, maju dan mandiri guna keberhasilan pelaksanaan tugas pokok," jelasnya.

 

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan
Selasa, 18 Februari 2020
Panglima TNI–Kapolri kunjungan ke Timika akan tinjau Mako Gabwilhan
Kamis, 13 Februari 2020
Tinjau Kesiapan Pemprov Cegah Karhutla, Kapolri dan Panglima TNI Besok Kunjungi Riau
Kamis, 16 Januari 2020
Panglima TNI–Kapolri bertolak ke Pulau Morotai tinjau prajurit di perbatasan
Senin, 13 Januari 2020
Panglima TNI Dampingi Presiden Tinjau Helikopter Caracal di Halim Perdanakusuma