3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Askomlek Kosekhanudnas III Pimpin Upacara Bendera di Makosekhanudnas III

Senin, 2 Maret 2020 14:44:17 - Oleh : admin - Dibaca : 89 kali

          Askomlek Kosekhanudnas III Pimpin Upacara Bendera di Makosekhanudnas III

Asisten Komunikasi dan Elektronika Kosekhanudnas III Letnan Kolonel Lek Joko Nugroho, S.T., memimpin pelaksanaan upacara bendera mingguan yang dilaksanakan di lapangan upacara Makosekhanudnas III, Senin (2/3/2020).  Upacara bendera mingguan diikuti oleh seluruh personel, baik Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Kosekhanudnas III.

Upacara pengibaran bendera mingguan yang rutin dilaksanakan setiap hari Senin merupakan kegiatan yang mengandung penghayatan nilai-nilai Pancasila untuk memupuk jiwa kejuangan, patriotisme, nasionalisme, solidaritas prajurit, mengenang jasa para Pahlawan dan menumbuhkan jiwa patriotisme guna menghormati bendera Sang Merah Putih serta menumbuhkan jiwa kedisiplinan bagi prajurit dalam mengamalkan Sapta Marga, Delapan Wajib TNI, Sumpah Prajurit. 

Selain itu, upacara bendera juga sebagai upaya untuk mengingatkan personel Kosekhanudnas III sebagai sarana Komando guna menjalin komunikasi dua arah antara Pimpinan, Staf dan Anggota agar setiap kebijakan, instruksi, petunjuk dan informasi dapat mengalir dan dipahami secara seksama, untuk dijadikan pedoman dalam setiap pelaksanaan tugas.

Smiley face
 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua
Selasa, 27 April 2021
Panglima TNI Sambut Kedatangan Jenazah Kabinda Papua di Bandara
Selasa, 27 April 2021
TNI Sudah Siap Tumpas KKB, Tinggal Tunggu Keputusan Politik