3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Tim Kosekhanudnas III Juara Dua Kejuaraan Bulutangkis Antar Satuan TNI AU Medan

Kamis, 5 Maret 2020 11:17:53 - Oleh : admin - Dibaca : 61 kali

Tim Kosekhanudnas III Juara Dua Kejuaraan Bulutangkis Antar Satuan TNI AU Medan

 

Tim Bulutangkis Kosekhanudnas III akhirnya tampil sebagai juara kedua di kejuaraan bulutangkis beregu putra antar satuan dilingkungan TNI Angkatan Udara Medan, dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT Ke-74 TNI Angkatan Udara tahun 2020, yang digelar dilapangan bulu tangkis Melky Way Lanud Soewondo, Selasa (3/3/2020).

Panglima Kosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Djohn Amarul, S. AB., berpasangan dengan Prada Sandi bertanding pada partai pertama melawan Lettu Sus Indra dengan Peltu Lamhot Sinaga dimenangkan dengan skor 24-30.  Pertandingan Bulutangkis beregu antara Kosekhanudnas III melawan Lanud Soewondo, setelah dikandaskan Tim bulutangkis Lanud Soewondo dengan skor 2-1 di partai final.

Kejuaraan bulutangkis antar satuan dilingkungan TNI Angkatan Udara Medan ini merupakan rangkaian kejuaraan dalam rangka memeriahkan HUT Ke-74 TNI Angkatan Udara, adapun pada pertandingan bulutangkis yang diikuti dari 6 tim dengan format setengah kompetisi yang terbagi dalam dua group dengan rincian Pool A  dan Pool B diantaranya dua tim dari Kosekhanudnas III A dan B, dua tim dari Lanud Soewondo A dan B, dan dua tim dari Paskhas A dan B.  Pada pertandingan ini khusus mempertandingkan tim untuk ganda putra.

 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 26 Juni 2020
Panglima Dukung BP2MI Perangi Sindikasi Pengiriman TKI Ilegal
Rabu, 10 Juni 2020
Ditemani Panglima TNI-Kapolri, Jokowi Olahraga di Istana Bogor Pagi Tadi
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan
Selasa, 18 Februari 2020
Panglima TNI–Kapolri kunjungan ke Timika akan tinjau Mako Gabwilhan
Kamis, 13 Februari 2020
Tinjau Kesiapan Pemprov Cegah Karhutla, Kapolri dan Panglima TNI Besok Kunjungi Riau