3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Kunjungan 21 Perwira Siswa Pakistan Navy Staff Course (PNSC) Ke Seskoal

Jum`at, 6 Maret 2020 11:49:40 - Oleh : admin - Dibaca : 56 kali

Sebanyak 21 Perwira Siswa Pakistan Navy Staff Cource (PNSC) yang dipimpin oleh Ketua Delegasi Laksma Syef Wajeeh UI Hassan SI(M) S.Bt, didampingi Wakil Komandan Sesko AL Pakistan dan Kepala Instruktur Sesko AL Pakistan melaksanakan kunjungan ke Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Seskoal).

Kedatangan Laksma Syef Wajeeh UI Hassan SI(M) S.Bt., beserta rombongan diterima langsung oleh Komandan Seskoal (Danseskoal) Laksamana Muda TNI Dr. Amarulla Octavian, S.T., M.Sc., DESD., beserta Staf di Lobby Gedung Samadikun, Cipulir, Jakarta Selatan, Kamis (05/03). Kegiatan diawali dengan pelaksanaan foto bersama di dalam ruang Lobby Gedung Samadikun, selanjutnya Ketua Delegasi Laksma Syef Wajeeh UI Hassan SI(M) S.Bt, bersama Wakil Komandan Sesko AL Pakistan dan Kepala Instruktur Sesko AL Pakistan melaksanakan Courtessy Call ke ruang tamu Danseskoal dan Perwira Siswa Pakistan Navy Staff Course (PNSC) melaksanakan tour Facility.

Usai kegiatan Courtessy Call dan tour facility, para delegasi menuju ke Ruang Rapat Utama Gedung Samadikun Seskoal. Pada kesempatan tersebut, Danseskoal Laksamana Muda TNI Dr. Amarulla Octavian, S.T., M.Sc., DESD., menyampaikan ucapan selamat datang dan terimakasih atas kunjungannya ke Seskoal. Dimana kunjungan ini merupakan bagian dari program studi strategi dan bermanfaat untuk meningkatkan forum kerjasama dan hubungan baik antar institusi, serta wadah untuk berbagi informasi terkait perkembangan kerjasama antar kedua Angkatan Bersenjata. 

 

 

Instagram
Twitter
Youtube
Facebook
 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 16 April 2020
DPR Setujui Anggaran TNI untuk Covid–19 Ditambah
Kamis, 16 April 2020
Panglima Ungkap 15 Anggota TNI Meninggal Dunia karena Korona
Kamis, 16 April 2020
Panglima Bentuk Tim Usut Bentrok TNI–Polri di Papua
Kamis, 16 April 2020
Soal Kelompok Anarko, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto Beri Pernyataan Begini
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan