3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

“Zero Four Band” Koharmatau Tampil Sebagai Juara Pertama Lomba Grup Band TNI AU

Selasa, 10 Maret 2020 10:39:12 - Oleh : admin - Dibaca : 80 kali

“Zero Four Band” Koharmatau Tampil Sebagai Juara Pertama Lomba Grup Band TNI AU

Prajurit Koharmatau gabungan perwira, bintara dan tamtama yang tergabung dalam "Zero Four Band" Koharmatau, tidak hanya memiliki kemampuan memelihara dan merawat mesin pesawat semata dan bahkan alutsista lainnya milik TNI Angkatan Udara, namun memiliki kemampuan dan berbakat dalam memainkan alat musik dan olah vokal dengan sempurna, karena terbukti mampu meraih tampil maksimal meraih Juara pertama pada Festival Band TNI Angkatan Udara Tahun 2020.

Festival Band TNI Angkatan Udara yang diselenggarakan sekali dalam setahun ini, merupakan ajang bergengsi bagi satuan jajaran TNI Angkatan Udara, untuk mengadu kemampuan para prajuritnya dalam bidang seni tarik suara, maupun dalam memainkan alat musik.

Dalam pelaksanaan Festival Band TNI Angkatan Udara tahun 2020, disaksikan langsung oleh Kepala Staf TNI Angkatan Udara Marsekal TNI Yuyu Sutisna S.E., M.M., dan Pejabat Tinggi TNI Akatan Udara, disaksikan langsung oleh Wadan Koharmatau Marsekal Pertama Toto Miarto, yang berlangsung di Gedung Serbaguna Suharnoko sarbani, Denma Mabesau, Cilangkap. Senin (09/03/20).

Dalam Festival merebut Piala Bergilir Kasau ini, ada kategori juara grup dan lima kategori perorangan yang menjadi penilai pemenang yaitu penilaian The best Vokalis, The best Gitaris, The best Keyboardist, The Best Bassist dan The Best Drummer.

"Zero Four Band" Koharmatau keluar sebagai Juara pertama kategori grup dan juara kategori perorangan yaitu The best Vokalis, dan The best Keyboardist. "Zero Four Band" (Koharmatau) keluar sebagai juara I dengan perolehan total nilai 692,00, juara lI "Copper Band" (Lanud ATS) perolehan nilai 685.00 dan juara III Adis Band (Lanud Adi) perolehan nilai 670,00.

 

 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 26 Juni 2020
Panglima Dukung BP2MI Perangi Sindikasi Pengiriman TKI Ilegal
Rabu, 10 Juni 2020
Ditemani Panglima TNI-Kapolri, Jokowi Olahraga di Istana Bogor Pagi Tadi
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan
Selasa, 18 Februari 2020
Panglima TNI–Kapolri kunjungan ke Timika akan tinjau Mako Gabwilhan
Kamis, 13 Februari 2020
Tinjau Kesiapan Pemprov Cegah Karhutla, Kapolri dan Panglima TNI Besok Kunjungi Riau