3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Karateka Yonarmed 12/Divif 2 Kostrad Borong Juara Umum I dan II Di Ajang Nasional Piala Bergilir Gubernur Akmil Championship

Rabu, 11 Maret 2020 14:22:36 - Oleh : admin - Dibaca : 97 kali

Karateka Yonarmed 12/Divif 2 Kostrad Borong Juara Umum I dan II  Di Ajang  Nasional Piala Bergilir Gubernur Akmil Championship

Tiada hentinya prestasi demi prestasi terus ditorehkan oleh Para Junior Yonarmed 12/Divif 2 Kostrad yang langsung dilatih Praka Ricky Kurniawan. Seperti halnya kali ini, Kejuaraan Nasional Karate Akmil Open Championship Piala Bergilir Gubernur Akmil Magelang Tahun 2020, seakan menjadi ajang unjuk gigi para Junior Angicipi Yudha untuk menjadi yang terbaik. Dojo Junior Yonarmed 12/Divif 2 Kostrad berhasil menyabet 7 Emas, 12 Perak dan 19 Perunggu.

Sementara itu, Danyonarmed 12/Divif 2 Kostrad Letkol Arm Ronald F Siwabessy menyampaikan, bahwa torehan prestasi Para Junior Dojo Yonarmed 12 ini merupakan bukti bahwa setiap orang memiliki kesempatan yang sama untuk berprestasi. Tentunya dengan kerja keras, semangat dan tekun berlatih guna menggali kemampuan serta potensi yang dimiliki.

"Satuan akan selalu mendukung serta mewadahi Para Anak Prajurit untuk berprestasi. Prestasi yang telah diraih adalah kebanggaan, baik bagi pribadi anak anak itu sendiri, maupun kebanggaan untuk satuan Yonarmed 12/Divif 2 Kostrad," terangnya.

Lebih lanjut, Ronald menghimbau kepada seluruh prajuritnya untuk terus meningkatkan kemampuan, keterampilan serta potensi diri, seperti yang dimiliki oleh Praka Ricky Kurniawan, Sempai Dojo Yonarmed 12, yang banyak mencetak juara juara Nasional. "Jadikan pencapaian yang diraih karateka ini sebagai motivasi untuk prajurit lainnya guna berlomba-lomba, menorehkan prestasi," ujar Ronald.

Ronald menambahkan bahwa Ilmu yang bermanfaat adalah ilmu yang berguna bagi orang lain. "Semua orang memiliki kelebihan serta talentanya masing-masing. Tinggal bagaimana kita mengolah dan mengasah kelebihan serta talenta yang kita miliki untuk menjadi prestasi. Ingat prestasi tidak akan datang begitu saja. Namun butuh usaha, kerja keras serta perjuangan," pungkasnya.

 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 26 Juni 2020
Panglima Dukung BP2MI Perangi Sindikasi Pengiriman TKI Ilegal
Rabu, 10 Juni 2020
Ditemani Panglima TNI-Kapolri, Jokowi Olahraga di Istana Bogor Pagi Tadi
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan
Selasa, 18 Februari 2020
Panglima TNI–Kapolri kunjungan ke Timika akan tinjau Mako Gabwilhan
Kamis, 13 Februari 2020
Tinjau Kesiapan Pemprov Cegah Karhutla, Kapolri dan Panglima TNI Besok Kunjungi Riau