3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Pangarmada II Gowes Bersama Prajurit Demi Kesehatan

Jum`at, 20 Maret 2020 14:24:07 - Oleh : admin - Dibaca : 28 kali

Pangarmada II Gowes Bersama Prajurit Demi Kesehatan

Panglima Koarmada (Pangarmada) II Laksda TNI Heru Kusmanto menularkan hobi bersepeda atau gowes kepada para prajurit. Ini diperlihatkan saat olahraga Jumat pagi (20/3), yang diisi dengan gowes bareng di seputaran Koarmada II.

 Gowes bareng dipimpin langsung Panglima dan diikuti oleh Kepala Staf, Danguspurla, para pejabat utama dan kasatker, Kowal serta perwakilan anggota dari beberapa satker ini melintasi rute pulang pergi dari Dermaga Madura menuju Pos Candi, lalu Pos Hangtuah dan kembali ke Dermaga Madura.

Panglima dan seluruh peserta kompak mengenakan jersey gowes Koarmada II yang bernuansa biru muda dengan motif patung Jalesveva Jayamahe, yang merupakan ikon Koarmada II.

 "Gowes pagi ini adalah kesempatan saya untuk mengajak hidup sehat dengan bersepeda bersama prajurit Koarmada II. Kita sudah punya jersey, untuk itu saya harap kesempatan yang ada bisa dimanfaatkan agar tubuh tetap sehat, serta untuk menjalin kekompakan prajurit, " ujar Laksda Heru.

 

 

Instagram
Twitter
Youtube
Facebook
 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 16 April 2020
DPR Setujui Anggaran TNI untuk Covid–19 Ditambah
Kamis, 16 April 2020
Panglima Ungkap 15 Anggota TNI Meninggal Dunia karena Korona
Kamis, 16 April 2020
Panglima Bentuk Tim Usut Bentrok TNI–Polri di Papua
Kamis, 16 April 2020
Soal Kelompok Anarko, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto Beri Pernyataan Begini
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan