3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Mahasiswa Prodi Diploma/D3 Hidro-Oseanografi STTAL Kuliah Jarak Jauh Daring Online

Jum`at, 20 Maret 2020 15:44:09 - Oleh : admin - Dibaca : 58 kali

Mahasiswa Prodi Diploma/D3 Hidro-Oseanografi STTAL Kuliah Jarak Jauh Daring Online

Mahasiswa Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL) program studi Diploma/D3 Hidro-Oseanografi angkatan 13 dan 14 sedang mengikuti kuliah yang di sampaikan Dosen ITB (Institut Teknologi Bandung) dan Pusriskel KKP (Pusat Riset Kelautan-Kementerian Kelautan dan Perikanan)  bertempat di ruang kelas D3 Hidro-Oseanografi Kampus STTAL Hidros  Jl. Pantai Kuta V/I, Ancol Jakarta Utara,  Jumat (20/03).

Mata pelajaran yang di ikuti para mahasiswa angkatan 13 yakni pengantar hukum laut internasional,  sedangkan mahasiswa angkatan 14 mengikuti mata pelajaran geologi dan geofisika kelautan,  selanjutnya transfer ilmu pengetahuan dan teknologi melalui perkuliahan jarak jauh Daring Online melalui Google Classroom pada para mahasiswa D3 Hidro-Oseanografi angkatan 13 disampaikan oleh Dr. Ir. Eka Djunarsjah, M.T. dari ITB (Institut Teknologi Bandung) dan untuk para mahasiswa angkatan 14 Hidro-Oseanografi disampaikan oleh Dr. Ing Widodo S. Pranowo dari Pusriskel- KKP.

Perkuliahan yang sebelumnya dilaksanakan dengan tatap muka langsung saat ini dilaksanakan dengan cara Daring Online melalui Google Classroom sebagai bentuk melaksanakan perintah pimpinan dan kebijakan pemerintah saat ini dalam mengantisipasi dan meminimalisir penyebaran Virus Corona (Covid-19) bagi para mahasiswa STTAL di lingkungan Kampus STTAL Hidros  serta dalam upaya mengurangi kegiatan yang bersifat social distancing," ujar Letkol Laut (KH) Johar Setiyadi, S.T., M.T. Kaprodi D3 Hidro-Oseanografi STTAL. yang berada di Kampus STTAL Ancol Jakarta Utara.

 

 

Instagram
Twitter
Youtube
Facebook
 
Panglima TNI bertekad membangun prajurit yang profesional, disiplin, militan dan rendah hati
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 16 April 2020
DPR Setujui Anggaran TNI untuk Covid–19 Ditambah
Kamis, 16 April 2020
Panglima Ungkap 15 Anggota TNI Meninggal Dunia karena Korona
Kamis, 16 April 2020
Panglima Bentuk Tim Usut Bentrok TNI–Polri di Papua
Kamis, 16 April 2020
Soal Kelompok Anarko, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto Beri Pernyataan Begini
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan