3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Komandan Lanud Abd Saleh Terima Kunjungan Kepala Badan Pusat Statistik Jawa Timur

Senin, 23 Maret 2020 11:35:58 - Oleh : admin - Dibaca : 30 kali

 Komandan Lanud Abd Saleh Terima Kunjungan Kepala Badan Pusat Statistik  Jawa Timur

Komandan Lanud Abdulrachman Saleh, Malang, Marsma TNI Hesly Paat yang didampingi Kepala Dinas Operasi dan Kepala Dinas Personel menerima Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Provinsi Jawa Timur Dr Dadang Hardiwan, S.Si.,M.Si., bersama rombongan di ruang kerja Danlanud, Jumat sore (20/3).  Kunjungan bertujuan untuk berkoordinasi dalam pelaksanaan Sensus Penduduk Online 2020 untuk kalangan Prajurit TNI dan PNS Lanud Abdulrachman Saleh dan insub dengan target tersensus 100 prosen.

Rombongan yang datang dari Surabaya selain ke Lanud Abdulrachman Saleh, sebelumnya juga berkunjung ke Divisi 2 Kostrad, Malang untuk tujuan serupa. Dalam kunjungan di Lanud Abdulrachman Saleh tersebut Dr Dadang Hardiwan, S.Si.,M.Si., Kepala BPS Provinsi Jawa Timur mengutarakan arti penting sensus online, perbedaan dengan sensus manual dan seluk-beluk sensus online lainnya.  

Sebagai tindak lanjut koordinasi tersebut dalam beberapa hari ke depan akan diadakan pendampingan untuk perwakilan tiap-tiap staf di Lanud Abd Saleh dan insub oleh staf dari BPS Jawa Timur yang pelaksanannya diadakan di Lanud Abd Saleh. Pendampingan dilaksanakan dalam hal input data kepada perwakilan tiap staf di Lanud Abdulrachman Saleh dan insub demi terlaksananya sensus pendududk online 2020 bagi Prajurit TNI dan PNS Lanud Abdulrachman Saleh dan insub.   

 

 

Instagram
Twitter
Youtube
Facebook
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 16 April 2020
DPR Setujui Anggaran TNI untuk Covid–19 Ditambah
Kamis, 16 April 2020
Panglima Ungkap 15 Anggota TNI Meninggal Dunia karena Korona
Kamis, 16 April 2020
Panglima Bentuk Tim Usut Bentrok TNI–Polri di Papua
Kamis, 16 April 2020
Soal Kelompok Anarko, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto Beri Pernyataan Begini
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan