3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Kadispotmar Lantamal III, Hadiri Rakor Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19

Senin, 23 Maret 2020 12:15:03 - Oleh : admin - Dibaca : 47 kali

Kadispotmar Lantamal III, Hadiri Rakor Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19

Dalam rangka menangani Covid-19 di wilayah Jakarta Utara, Kadispotmar Lantamal III Letkol Laut (P) Agus Djatmiko mewakili  Komandan Lantamal III Brigadir Jenderal TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M., menghadiri Rapat Kordinasi Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 di Ruang Pola Kantor Wali Kota Jakarta Utara yang di gelar Pemkot Administrasi Jakarta Utara, Jl. Laksda Yos Soedarso N0. 27-29 Kebon Bawang Tanjung Priok Jakarta Utara,Jumat (20/03).

Acara ini diawali dengan pembacaan susunan keanggotaan dari Gugus Tugas Percepatan Penanganan covid-19 dan dilanjutkan dengan paparan Wakil Walikota  Jakarta Utara Ali Maulana Hakim terkait tugas-tugas yang akan dilaksanakan.

Dalam arahannya Wali Kota Jakarta Utara Sigit Wijatmoko sekaligus pemimpin rapat, mengatakan "dengan mulai aktifnya Gugus Tugas ini, maka  akan semakin cepat proses percepatan penanganan virus corona di DKI Jakarta khususnya wilayah Jakarta Utara", katanya.

 

"Gugus tugas ini menpunyai tiga rencana yaitu menetapkan dan melaksanakan rencana operasi dan aksinya, kedua mengkordinasikan dan mengendalikan pelaksanaan kegiatan percepatan penanganan covid-19, dan ketiga mengerahkan sumber daya untuk melaksanakan percepatan tersebut", ucapnya lagi.

 

 

Instagram
Twitter
Youtube
Facebook
 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 16 April 2020
DPR Setujui Anggaran TNI untuk Covid–19 Ditambah
Kamis, 16 April 2020
Panglima Ungkap 15 Anggota TNI Meninggal Dunia karena Korona
Kamis, 16 April 2020
Panglima Bentuk Tim Usut Bentrok TNI–Polri di Papua
Kamis, 16 April 2020
Soal Kelompok Anarko, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto Beri Pernyataan Begini
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan