3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Prajurit Korps Marinir Dukung Observasi Dan Perawatan Wni Di Wisma Atlet Kemayoran

Senin, 23 Maret 2020 13:30:56 - Oleh : admin - Dibaca : 38 kali

Prajurit Korps Marinir Dukung Observasi Dan Perawatan Wni Di Wisma Atlet Kemayoran

Setelah melaksanakan tugas kemanusiaan mengawal WNI dari Wuhan dan dari Kapal MV World Dream dan MV Diamond Princess di Pulau Sebaru Kepulauan Seribu dan Natuna,  Kini Korps Marinir mengirimkan 20 ( dua puluh) prajuritnya yang berasal   Batalyon Kesehatan 2 Marinir (Yonkes 2 Mar) Resimen Bantuan Tempur 2 Marinir (Menbanpur 2 Mar) Pasmar 2 Surabaya  untuk tugas mendukung kegiatan Observasi dan Perawatan Pasien COVID-19 di Wisma Atlet Kemayoran Jakarta, Minggu (22/03/2020).

Komandan Korps Marinir Mayor Jenderal TNI (Mar) Suhartono, M.Tr (Han) dalam arahannya kepada Prajurit yang akan melaksanakan tugas "Laksanakan tugas dengan penuh keikhlasan, tingkatkan kewaspadaan dan patuhi semua aturan atau protokol kesehatan yang ditetapkan". Selanjutnya Dankormar menyampaikan "Tugas adalah Kepercayaan, kepercayaan itu kehormatan dan kehormatan itu adalah kebanggaan untuk prajurit petarung Korps Marinir."

Kedatangan para prajurit Yonkes-2 Mar yang dipimpin oleh Letda Laut (K) dr. Murdono Pambudi ini merupakan wujud kepedulian dalam membantu tugas dan fungsi Yonkes 2 Mar. Terutama dalam misi kemanusian serta realisasi dari tugas TNI melalui bentuk operasi militer selain perang (OMSP) 

Instagram
Twitter
Youtube
Facebook
 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 16 April 2020
DPR Setujui Anggaran TNI untuk Covid–19 Ditambah
Kamis, 16 April 2020
Panglima Ungkap 15 Anggota TNI Meninggal Dunia karena Korona
Kamis, 16 April 2020
Panglima Bentuk Tim Usut Bentrok TNI–Polri di Papua
Kamis, 16 April 2020
Soal Kelompok Anarko, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto Beri Pernyataan Begini
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan