3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Panglima Koarmada II Awali Rutinitas Dengan Olahraga

Kamis, 26 Maret 2020 13:44:48 - Oleh : admin - Dibaca : 25 kali

Panglima Koarmada II Awali Rutinitas Dengan Olahraga

Ditengah diberlakukannya  program Minimum Effective Personnel, hari Selasa pagi tetap menjadi  hari untuk berolahraga bagi prajurit dan PNS di Koarmada II. Begitu juga dengan Panglima Koarmada (Pangarmada) II Laksda TNI Heru Kusmanto, yang tetap melaksanakan aktivitas olahraga untuk menjaga stamina disela kesibukannya.

 Jika sebelumnya bersepeda menjadi olahraga favorit orang nomor satu di jajaran Koarmada II tersebut, namun kali ini cukup dengan bermain Tenis Meja dan Bulu Tangkis yang dilakukan bersama beberapa pejabat utama Koarmada II di GOR Merauke, pada Selasa (24/3).

 Menurut Panglima, meski  wabah covid-19 sedang meluas secara masif tidak berarti melupakan olahraga. Olahraga tetap harus dilaksanakan untuk menjaga kesehatan dan stamina tubuh, agar tidak mudah sakit. Terlebih dengan beraktivitas di bawah sinar matahari pagi yang syarat dengan vitamin D, menjadi salah satu alternatif pencegahan penularan Covid-19. Apalagi pagi hari sebelum masuk Mako Koarmada sudah melalui ruang/bilik penyemprotan disinfektan, termasuk kendaraan yang digunakan.

 "Kepada prajurit yang sedang melaksanakan olahraga, agar tetap selalu memperhatikan jarak antar personel, yakni sekitar 1-2 meter antara satu dengan lainnya, ikuti pola social and physical distancing yang ditetapkan pemerintah," tandas Heru, sapaan karib laksamana dengan dua bintang di pundak ini.

 

 

Instagram
Twitter
Youtube
Facebook
 
Panglima TNI bertekad membangun prajurit yang profesional, disiplin, militan dan rendah hati
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 16 April 2020
DPR Setujui Anggaran TNI untuk Covid–19 Ditambah
Kamis, 16 April 2020
Panglima Ungkap 15 Anggota TNI Meninggal Dunia karena Korona
Kamis, 16 April 2020
Panglima Bentuk Tim Usut Bentrok TNI–Polri di Papua
Kamis, 16 April 2020
Soal Kelompok Anarko, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto Beri Pernyataan Begini
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan