3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Tidak Menaati Protokol Covid-19, Pom Lantamal XII Pontianak Serta Patroli Gabungan Semprot Cafe Bandel Pakai Disinfektan

Selasa, 7 April 2020 12:59:25 - Oleh : admin - Dibaca : 67 kali

Tidak Menaati Protokol Covid-19, Pom Lantamal XII Pontianak Serta Patroli Gabungan Semprot Cafe Bandel Pakai Disinfektan

Sesuai dengan surat edaran dari Walikota Pontianak Bapak Ir. H. Edi Rusdi Kamtono, M.M., M.T. Pom lantamal XII Pontianak mendukung pelaksanaan patroli gabungan di wilayah pontianak. Hal ini dilakukan dalam rangka mencegah dan menghindari penyebaran Covid-19. Jumat (03/4/2020)

Dibawah pimpinan langsung Kasdim 1207/BS, letkol Infantri Wisnu Herlambang menyampaikan , kita berupaya tidak bosan-bosanya untuk mengingatkan masyarakat bahwa Negara kita sudah terpapar virus korona. Penyebaran virus korona ini sangat berbahaya, sesuai dengan surat edaran dari walikota Pontianak untuk masyarakat yang menjual makanan baik toko, café dan warung segala macam agar melaksanakan strategi membeli dengan cara take away atau dibungkus.

Seperti yang kita lihat bersama, masih banyak masyarakat kita yang belum sadar. Belum memahami betapa rawannya atau bahayanya apabila sudah terpapar , sudah ada PDP, ODP dipontianak ini yang semakin hari jumlahnya semakin meningkat.

Sehingga inilah salah satu cara kita dari Kodim 1207/BS , Pom lantamal XII , satpol PP serta satu unit Damkar dari yayasan pemadam kebakaran khatulistiwa (YPKK) untuk berupaya mencegah dengan cara membubarkan masyarakat yang masih berkumpul dan yang masih membeli makanan dengan cara makan ditempat tetapi tidak dengan cara di bungkus atau take away sesuai edaran atau himbauan walikota pontianak, " ungkapnya.

 

Instagram
Twitter
Youtube
Facebook
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 16 April 2020
DPR Setujui Anggaran TNI untuk Covid–19 Ditambah
Kamis, 16 April 2020
Panglima Ungkap 15 Anggota TNI Meninggal Dunia karena Korona
Kamis, 16 April 2020
Panglima Bentuk Tim Usut Bentrok TNI–Polri di Papua
Kamis, 16 April 2020
Soal Kelompok Anarko, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto Beri Pernyataan Begini
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan