3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Satgas Gugus Tugas Covid-19 Dompu Bagikan Masker Gratis

Rabu, 8 April 2020 15:20:11 - Oleh : admin - Dibaca : 62 kali

Satgas Gugus Tugas Covid-19 Dompu Bagikan Masker Gratis

 

Berbagai upaya untuk mengantisipasi dan mencegah penyebaran virus corona atau corona virus disease (Covis-19) terus dilakukan seperti yang dilakukan Satgas Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Dompu hari ini di berbagai lokasi di Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu, Provinsi Nusa Tenggara Barat, Senin (06/04).

Disela-sela pembagian tersebut, Dandim Dompu menyampaikan pembagian masker itu dilakukan sebagai langkah kongkret Satgas Gugus Tugas Covid-19 Dompu untuk mengantisipasi dan mencegah penyebaran virus corona sesuai dengan imbauan dan arahan pemerintah. "Jadi ini bagian dari edukasi masyarakat untuk melaksanakan imbauan pemerintah terutama penggunaan masker baik di rumah maupun di luar rumah dengan harapan tidak tertular Covid-19," terang Ali Cahyono.

Dandim Dompu juga berharap agar seluruh komponen masyarakat melaksanakan semua imbauan seperti mencuci tangan, menjaga jarak dalam berkomunikasi, stay home (diam di rumah), olahraga yang cukup, makanana bergizi dan berserat serta banyak vitamin C dan E serta menjaga kebersihan badan dan lingkungan. 

 

 

Instagram
Twitter
Youtube
Facebook
 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 16 April 2020
DPR Setujui Anggaran TNI untuk Covid–19 Ditambah
Kamis, 16 April 2020
Panglima Ungkap 15 Anggota TNI Meninggal Dunia karena Korona
Kamis, 16 April 2020
Panglima Bentuk Tim Usut Bentrok TNI–Polri di Papua
Kamis, 16 April 2020
Soal Kelompok Anarko, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto Beri Pernyataan Begini
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan