3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Lantamal I Melaksanakan Latihan Penanggulangan Dampak Wabah Covid-19

Kamis, 9 April 2020 11:58:01 - Oleh : admin - Dibaca : 40 kali

Lantamal I Melaksanakan Latihan Penanggulangan Dampak  Wabah Covid-19

Dalam rangka meningkatkan pengetahuan dan keterampilan Personel dalam penanggulangan Pandemi Covid-19, Pangkalan Utama TNI AL I (Lantamal I) melaksanakan Latihan Penanggulangan Dampak Wabah Covid-19 Di Wilayah Kerja Lantamal I Tahun 2020, Rabu (8/4).

Pembukaan pelatihan yang dilaksanakan di Lapangan Apel Mako Lantamal I dibuka langsung oleh Wakil Komandan Lantamal I (Wadan Lantamal I) Kolonel Laut (PM) Samista, S.H.  Pada pembukaan tersebut diikuti oleh peserta pelatihan yang merupakan perwakilan Personel Satrol Lantamal I, Yonmarhanlan I dan Pomal Lantamal I yang akan mengikuti pelatihan selama empat Hari kedepan.

Dalam sambutan tertulis yang dibacakan Wadan Lantamal I, Komandan Pangkalan Utama TNI AL I (Danlantamal I) Laksamana Pertama TNI Abdul Rasyid K, S.E., M.M. menyampaikan bahwa  wabah Covid -19 merupakan bencana dunia, yang mengakibatkan korban hingga ribuan manusia kehilangan nyawa akibat penyebaran wabah yang sangat cepat ini.

Untuk itu, sangat penting bagi satuan-satuan TNI khususnya TNI Angkatan Laut untuk mempertahankan serta meningkatkan pengetahuan dan keterampilan personel yang tergabung dalam Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19.

Instagram
Twitter
Youtube
Facebook
 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 16 April 2020
DPR Setujui Anggaran TNI untuk Covid–19 Ditambah
Kamis, 16 April 2020
Panglima Ungkap 15 Anggota TNI Meninggal Dunia karena Korona
Kamis, 16 April 2020
Panglima Bentuk Tim Usut Bentrok TNI–Polri di Papua
Kamis, 16 April 2020
Soal Kelompok Anarko, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto Beri Pernyataan Begini
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan