3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Gubernur AAL Beserta Keluarga Besar AAL Ikuti Istighosah Kubro Online

Kamis, 9 April 2020 12:02:13 - Oleh : admin - Dibaca : 65 kali

Gubernur AAL Beserta Keluarga Besar AAL Ikuti Istighosah Kubro Online

Gubernur Akademi Angkatan Laut (AAL) Laksda TNI Edi Sucipto, S.E.,M.M, beserta perwakilan Taruna/Taruni dan keluarga besar AAL mengikuti Istighosah Kubro secara online yang dipusatkan di Gedung Negara Grahadi,  Pesantran Lirboyo dan PWNU Jawa Timur tadi malam.

Sementara itu Guberbur AAL, Wakil Gubernur AAL Brigjen TNI Endi Supardi, S.E. para pejabat Utam AAL, Ketua Jalasenastri CBS AAL yang juga Ibu Asuh Taruna AAL Ny.  Eni Edi Sucipto beserta jajaran pengurus dan perwakilan Taruna Taruni AAL mengikutinya di Gedung Maspardi, Kesatrian AAL, Surabaya.

Menurut Gubernur AAL, berbagai langkah dan berikhtiar terus dilakukan oleh kita semua  dalam menangkal penyebaran virus Corona (Covid-19). Ikhtiar secara medis, sosial, ekonomi, serta ikhtiar spiritual sesuai agama masing-masing dilakukan untuk penanganan Covid-19.

Dalam segi ikhtiar spiritual, Gubernur AAL mengapresiasi langkah Pemprov Jatim bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Jatim dan Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) untuk menggelar istighosah kubro secara online yang dilakukan bersama 19 masyayikh Jawa Timur.

"Ini adalah langkah posistif dan harus kita dukung, untuk itu AAL beserta perwakilan dari taruna, personel tetap dan Jalasenastri turut mengikuti istighosah kubro secara online ini bersama dengan 19 masyayikh dan ulama dalam kordinasi PWNU Jawa Timur," terang Gubernur AAL.

 

 

Instagram
Twitter
Youtube
Facebook
 
Panglima TNI bertekad membangun prajurit yang profesional, disiplin, militan dan rendah hati
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 16 April 2020
DPR Setujui Anggaran TNI untuk Covid–19 Ditambah
Kamis, 16 April 2020
Panglima Ungkap 15 Anggota TNI Meninggal Dunia karena Korona
Kamis, 16 April 2020
Panglima Bentuk Tim Usut Bentrok TNI–Polri di Papua
Kamis, 16 April 2020
Soal Kelompok Anarko, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto Beri Pernyataan Begini
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan