3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Bahas Tentang Covid-19 Danlantamal VIII Video Converence Dengan Gubernur Sulut

Kamis, 9 April 2020 12:03:03 - Oleh : admin - Dibaca : 38 kali

Bahas Tentang Covid-19 Danlantamal VIII Video Converence  Dengan Gubernur Sulut

Komandan Pangkalan Utama TNI AL VIII Brigadir Jenderal TNI (Mar) Donar Philip Rompas melakukan Video Converence (Vicon) dengan Gubernur Sulut Olly Dondokambey, S.E., membahas permasalah penyebaran Covid-19 di Provinsi Sulut. Kegiatan tersebut berlangsung di Ruang Serba Guna Markas Komando (Mako) Lantamal VIII, Jalan Yos Sudarso No.1 Kairagi Weru, Pall Dua Manado.

Dalam Vicon tersebut juga diikuti Forum Komonikasi Pimpinan Daerah Provinsi Sulut diantaranya Ketua DPRD Sulut, Wakil Gubernur Sulut, Pangdam XIII/Merdeka, Kapolda Sulut, Danlanudsri, Kajari, Ketua Pengadilan Tinggi dan Kabinda Sulut.

Gubernur Sulut pada kesempatan tersebut menyampaikan permasalahan terkait Covid-19 di Sulut mulai dari jumlah orang yang positif terjangkit, Pasien Dalam Pengawasan (PDP), Orang Dalam Pemantaun (ODP), Rumah Sakit rujukan dan Ruma Sakit pendukung, rumah singgah untuk masyarakat yang datang ke Sulut sampai dengan dua laboratorium untuk pemeriksaan swab yang dalam waktu dekat akan dioperasikan.

Sementara itu, Danlantamal VIII menyampaikan kepada Gubernur Sulut bahwa dalam pelaksanaan kegiatan di Lantamal VIII selama Covid-19 sudah sesuai prosedur dan petunjuk dari Mabesal. Kemudian terkait dengan penyebaran Covid-19 di Sulut yang semakin bertambah dan jika perlu diterapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) maka perlu adanya ketegasan kepada seluruh warga masyarakat. 

Instagram
Twitter
Youtube
Facebook
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 16 April 2020
DPR Setujui Anggaran TNI untuk Covid–19 Ditambah
Kamis, 16 April 2020
Panglima Ungkap 15 Anggota TNI Meninggal Dunia karena Korona
Kamis, 16 April 2020
Panglima Bentuk Tim Usut Bentrok TNI–Polri di Papua
Kamis, 16 April 2020
Soal Kelompok Anarko, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto Beri Pernyataan Begini
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan