3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Danlantamal Pimpin Pengukuhan Kadispotmar Dan Sertijab Kadiskes Lantamal IX

Kamis, 9 April 2020 13:12:19 - Oleh : admin - Dibaca : 65 kali

Danlantamal Pimpin Pengukuhan Kadispotmar Dan Sertijab Kadiskes Lantamal IX

Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IX Laksamana Pertama TNI Budi Purwanto S.T., M.M, pimpin pengukuhan jabatan Kadispotmar dan serah terima jabatan Kadiskes Lantamal IX di loby Mako Lantamal IX, Selasa (07/04/2020).

Jabatan yang diserahterimakan dari pejabat lama kepada pejabat baru itu yakni Kadiskes Lantamal IX dari Letkol Laut (K/W) Kusetyani, A.Md kepada Mayor Laut (K) Lukito Wardani, A.Md dan pengukuhan jabatan Mayor Laut (PM) Darmo Kurniarso, A.Md sebagai Kadispotmar Lantamal IX.

Dalam sambutan Danlantamal IX mengatakan serah terima jabatan pada hakekatnya merupakan pembinaan pada suatu organisasi yang di arahakan untuk kaderisasi kepemimpinan sekaligus pemantapan management organisasi sebagai langkah penting dalam mengantisipasi dan merespon dinamika lingkungan serta tantangan tugas di masa mendatang.

Dihadapkan dengan kondisi tersebut maka dalam proses penetapan kepemimpinan dipilih para perwira yang memiliki kompetensi dan kapabilitas dibidang kerjanya serta para perwira yang memiliki semangat pengabdian yang tinggi dalam satuannya, sehingga serah terima jabatan mampu membawa semangat baru, ide-ide dan gagasan-gagasan yang mampu menghasilkan keluaran yang lebih berkualitas.

Turut hadir dalam acara tersebut, Wadan Lantamal IX Kolonel Marinir Agus Dwi Laksana Putra, Para Asisten Danlantamal IX, Para Kasatker Lantamal IX.

Instagram
Twitter
Youtube
Facebook
 
Panglima TNI bertekad membangun prajurit yang profesional, disiplin, militan dan rendah hati
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 16 April 2020
DPR Setujui Anggaran TNI untuk Covid–19 Ditambah
Kamis, 16 April 2020
Panglima Ungkap 15 Anggota TNI Meninggal Dunia karena Korona
Kamis, 16 April 2020
Panglima Bentuk Tim Usut Bentrok TNI–Polri di Papua
Kamis, 16 April 2020
Soal Kelompok Anarko, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto Beri Pernyataan Begini
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan