3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Tenaga Medis Rumah Sakit DKT Kediri Terima Bantuan Dari Ketua Persit Kartika Candra Kirana

Kamis, 9 April 2020 13:21:13 - Oleh : admin - Dibaca : 95 kali

Tenaga Medis Rumah Sakit DKT Kediri Terima Bantuan Dari Ketua Persit Kartika Candra Kirana

Sebagai Garda terdepan dalam penanganan pasien wabah Virus Corona (Covid-19), Tenaga medis Rumah Sakit (Rumkit) Tingkat IV DKT di Kediri mendapat bantuan bingkisan penyemangat dari Ketua Umum Persit Kartika Candra Kirana (KCK) Ny. Hetty Andika Perkasa, Rabu (08/04).

Wakil Kepala Rumkit tingkat IV DKT Kediri Kapten Ckm Hartono mengatakan,  "Kami mewakili Kepala Rumah Sakit berserta seluruh tenaga medis Rumkit tingkat IV DKT Kediri mengucapkan banyak terimaksih atas bantuan yang diberikan oleh Ketua Umum Persit KCK Ibu Hetty Andika Perkasa kepada kami, terutama kepada petugas medis ataupun paramedis dalam menjalankan tugas penanganan wabah Virus Corona (Covid-19) yang saat ini terjadi di wilayah Kediri dan sekitarnya."

Semoga bantuan dan dukungan penyemangat berupa nutrisi dan vitamin ini dapat menambah stamina atau kesiapan bagi tenaga medis yang bertugas di Rumkit Tingkat IV DKT Kediri, "Semoga bantuan ini bisa bermafaat dalam meningkatkan pelayanan terutama dalam menghadapi bencana wabah Covid-19 saat ini." ungkap Ckm Hartono kepada Awak Media.

Instagram
Twitter
Youtube
Facebook
 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 16 April 2020
DPR Setujui Anggaran TNI untuk Covid–19 Ditambah
Kamis, 16 April 2020
Panglima Ungkap 15 Anggota TNI Meninggal Dunia karena Korona
Kamis, 16 April 2020
Panglima Bentuk Tim Usut Bentrok TNI–Polri di Papua
Kamis, 16 April 2020
Soal Kelompok Anarko, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto Beri Pernyataan Begini
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan