3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Pangdivif 2 Kostrad Hadiri Istighotsah Kubro Di Gedung Negara Grahadi Surabaya

Kamis, 9 April 2020 13:57:33 - Oleh : admin - Dibaca : 99 kali

Pangdivif 2 Kostrad Hadiri Istighotsah Kubro Di Gedung Negara Grahadi Surabaya

Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad, Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P., M.Si., M.Tr (Han)., menghadiri Istighotsah Kubro dan Doa Bersama dengan 19 Kiai Sepuh yang diselenggarakan secara online,  bertempat di Gedung Negara Grahadi, Surabaya. Rabu (08/04).

Pada kesempatan ini, Pangdivif 2 Kostrad menyampaikan, bahwa Istighostah Kubro ini merupakan upaya untuk berserah dan mendekatkan diri seraya memohon kepada Allah SWT agar Bangsa kita dijauhkan dari segala macam bentuk bencana, termasuk sedang mewabahnya Covid-19 yang sedang kita hadapi saat ini.  "Kendati kegiatan ini dilaksanakan secara online dan sesuai dengan protokol pemerintah tentang social distancing, namun tidak mengurangi kekhusyukan dalam mengharapkan pertolongan dari Allah SWT," tambah Pangdivif 2 Kostrad.

 "Disamping itu, marilah bersama-sama kita laksanakan himbauan pemerintah dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Coronavirus melalui pola hidup yang sehat, tetap berada di rumah, menggunakan masker apabila beraktivitas di luar rumah dan memenuhi kebutuhan tubuh melalui asupan gizi yang cukup," pungkas Pangdivif 2 Kostrad.

Instagram
Twitter
Youtube
Facebook
 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 16 April 2020
DPR Setujui Anggaran TNI untuk Covid–19 Ditambah
Kamis, 16 April 2020
Panglima Ungkap 15 Anggota TNI Meninggal Dunia karena Korona
Kamis, 16 April 2020
Panglima Bentuk Tim Usut Bentrok TNI–Polri di Papua
Kamis, 16 April 2020
Soal Kelompok Anarko, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto Beri Pernyataan Begini
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan