c9fb2a9e812153a139353118104ca03a.jpg  

Satgas Kopaska Koarmada II Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Yatim

Senin, 11 Mei 2020 14:07:21 - Oleh : admin - Dibaca : 140 kali

Satgas Kopaska Koarmada II Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Yatim

 Dalam Bulan suci Ramadhan di tengah pandemi Covid-19, Prajurit Satkopaska Koarmada II yang tergabung dalam Opsgab Perisai Sakti-20 di bawah kendali Guspurla Koarmada II, berbagi kebahagiaan bersama anak-anak Panti Asuhan Al-Kautshar di Kelurahan Sedadap, Nunukan Jumat (08/05).

 Dalam kegiatan ini, tim yang dipimpin oleh Letda Laut (S) Rahmad Hadi menggandeng para pelaku usaha sembako wilayah Nunukan, sebagai wujud rasa kepedulian terhadap anak-anak penghuni panti asuhan yang memiliki latar belakang berbeda-beda.

 "Besar harapan kami, semoga kegiatan ini bisa dilaksanakan secara konsisten dan sesering mungkin mengingat pandemi Covid-19 membuat perekonomian di setiap daerah menurun," ungkap Rahmad.

 Ia pun menambahkan, jika kegiatan ini tidak dinilai dari seberapa besar atau banyak yang diberikan namun bagaimana menumbuhkan rasa keikhlasan dan bisa merasakan apa yang dibutuhkan anak-anak panti asuhan tersebut.

 "Dan yang kita laksanakan ini sesuai dengan penekanan Pangarmada II Laksda TNI Heru Kusmanto,  agar setiap prajurit berperan serta mendukung pemerintah dalam menanggulangi dampak Covid-19 yang dialami oleh rakyat Indonesia," pungkas Rahmad.

 

 

Podcast
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 21 Februari 2024
TNI AL Kerahkan Kapal Korvet dan Helikopter Panther Ikuti Latihan dengan 47 Negara di India
Selasa, 20 Desember 2022
Presiden Jokowi Lantik Yudo Margono sebagai Panglima TNI
Jum`at, 2 Desember 2022
Panglima TNI Bersama KSAL Lepas Satgas MTF TNI Konga 28 N ke Lebanon
Jum`at, 25 November 2022
Sambangi Cianjur, Panglima TNI Evaluasi Kekuatan Pasukan di Lokasi Gempa
Jum`at, 25 November 2022
Panglima TNI Tinjau Lokasi Gempa Cianjur Kirim Bantuan dan Bawa 8 Ribu Paket Makanan




Tiktok