3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Satgas Kopaska Koarmada II Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Yatim

Senin, 11 Mei 2020 14:07:21 - Oleh : admin - Dibaca : 118 kali

Satgas Kopaska Koarmada II Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Yatim

 Dalam Bulan suci Ramadhan di tengah pandemi Covid-19, Prajurit Satkopaska Koarmada II yang tergabung dalam Opsgab Perisai Sakti-20 di bawah kendali Guspurla Koarmada II, berbagi kebahagiaan bersama anak-anak Panti Asuhan Al-Kautshar di Kelurahan Sedadap, Nunukan Jumat (08/05).

 Dalam kegiatan ini, tim yang dipimpin oleh Letda Laut (S) Rahmad Hadi menggandeng para pelaku usaha sembako wilayah Nunukan, sebagai wujud rasa kepedulian terhadap anak-anak penghuni panti asuhan yang memiliki latar belakang berbeda-beda.

 "Besar harapan kami, semoga kegiatan ini bisa dilaksanakan secara konsisten dan sesering mungkin mengingat pandemi Covid-19 membuat perekonomian di setiap daerah menurun," ungkap Rahmad.

 Ia pun menambahkan, jika kegiatan ini tidak dinilai dari seberapa besar atau banyak yang diberikan namun bagaimana menumbuhkan rasa keikhlasan dan bisa merasakan apa yang dibutuhkan anak-anak panti asuhan tersebut.

 "Dan yang kita laksanakan ini sesuai dengan penekanan Pangarmada II Laksda TNI Heru Kusmanto,  agar setiap prajurit berperan serta mendukung pemerintah dalam menanggulangi dampak Covid-19 yang dialami oleh rakyat Indonesia," pungkas Rahmad.

 

 

Smiley face
 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 3 September 2021
Panglima TNI Raker di Komisi I DPR RI
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua
Selasa, 27 April 2021
Panglima TNI Sambut Kedatangan Jenazah Kabinda Papua di Bandara