3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Jumat Berkah Serentak, Ibu Hety Andhika Perkasa Bersama Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LXV Kodim 0913 PPU Bagikan Sembako

Selasa, 12 Mei 2020 10:56:12 - Oleh : admin - Dibaca : 62 kali

Jumat Berkah Serentak, Ibu Hety Andhika Perkasa Bersama Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LXV Kodim 0913 PPU  Bagikan Sembako

Jumat Berkah merupakan amanah Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana, Ibu Hetty Andika Perkasa. Dimana Kegiatan Jumat Berkah ini dilaksanakan secara rutin oleh Ibu Hetty Andika Perkasa bersama seluruh anggota Persit Kartika Chandra Kirana di seluruh Indonesia. Kegiatan Jumat Berkah ini sebagai wahana mempererat tali silaturahmi dan sebagai bentuk rasa kepedulian kita terhadap sesama.  Hal tersebut di manfaatkan oleh Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Ibu Hetty Andika Perkasa dengan menggandeng anggota Persit KCK Cab LXV Kodim 0913/PPU  Koorcab Rem 091 PD VI/Mlw dengan membagikan Sembako kepada warga yang kurang mampu di wilayah Kabupaten Penajam Paser Utara,  Kaltim, Jumat (08/05).

Ketua Persit KCK Cabang LXV Kodim 0913/PPU Ny.Ningsih Mahmud menjelaskan, kegiatan sosial tersebut selain membantu warga kurang mampu, sekaligus juga sebagai ajang silahturahmi kepada masyarakat di wilayah teritorial Kodim 0913/PPU yang disertai dengan pemberian santunan berupa paket Sembako.   "Ibu Hetty atau Ibu Kasad sudah bertahun-tahun menjalankan Jumat Berkah di seluruh Indonesia, hanya kebetulan ini bertepatan dengan HUT ayahanda Ibu Hetty Bapak Hendro Priyono  jadi dibuat serentak seluruh Indonesia, semoga Gerakan Serentak Jumat Berkah Ibu Hetty Andika Perkasa  8 Mei 2020 berjalan dengan baik dan lancar," papar Ny. Ningsih Mahmud.

Salah seorang penerima Sembako Ahmad Terang (70) warga Kelurahan Nenang dengan pekerjaan sehari-hari pengumpul sampah mengucapkan banyak terima kasih dan mengatakan, "Kami merasa sangat bersyukur dan sangat senang sekali karena Ibu-ibu Persit dan Babinsa dari Kodim 0913/PPU membantu kami dengan membagikan sembako  terutama masa Pandemi Corona ini. "Kami tidak menilai dari bentuk pemberiannya tapi dari rasa kepedulian dari Istri Bapak Tentara yang membantu  kami," ungkap Ahmad Terang.

 

 

 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 26 Juni 2020
Panglima Dukung BP2MI Perangi Sindikasi Pengiriman TKI Ilegal
Rabu, 10 Juni 2020
Ditemani Panglima TNI-Kapolri, Jokowi Olahraga di Istana Bogor Pagi Tadi
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan
Selasa, 18 Februari 2020
Panglima TNI–Kapolri kunjungan ke Timika akan tinjau Mako Gabwilhan
Kamis, 13 Februari 2020
Tinjau Kesiapan Pemprov Cegah Karhutla, Kapolri dan Panglima TNI Besok Kunjungi Riau