3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Danlantamal XIV Antar Pergantian Personel Pam Puter Dan Pembarian Sembako Kepada Masyarakat

Selasa, 12 Mei 2020 11:34:47 - Oleh : admin - Dibaca : 60 kali

Danlantamal XIV Antar Pergantian Personel Pam Puter Dan Pembarian Sembako Kepada Masyarakat

Danlantamal XIV Brigjen TNI (Mar) Suaf Yanu Hardani yang didampingi oleh Asops Danlantamal XIVKolonel Laut (P) Jani Sujani, Asintel Danlantamal XIVKolonel Marinir Sunarko, S.Sos, Asrena Danlantamal XIVKolonel Laut (E)Yusup Budi Santoso, Aslog Danlantamal XIVLetkol Laut (T)Rachmad Hartono, S.T., M.M., M.Tr. Hanla, dan Danyonmarhanlan XIV Mayor Marinir Bejo Santoso, S.E., M.Tr. Opsla. kunjungan kerja (Kunker) ke Pos Angkatan Laut (Posal) Terluar Pulau Fani di Kepulauan Ayau, Kabupaten Raja Ampat, Papua Bar.(10/05/20).

Dalam kunjungan kerja tersebut Danlantamal XIV mengantarkan langsung pergantian prajurit Pengamanan Pulau Terluar (Pam Puter) Posal Pulau Fani sejumlah 8 prajurit dari yang lama pergantian personel yang baru melalui jalur laut dengan menggunakan Kal Wayag III-14-10. Danlantamal XIV ingin melihat langsung moril prajuritnya yang selama ditempatkan di Posal Pulau Terluar, Danlantamal XIV berharap dengan hadirnya langsung sosok pemimpin di lapangan melihat kondisi prajuritnya tetap semangat dalam berdinas dan bertugas dimanapun berada.Disamping itu Danlantamal XIV beserta rombongan memberikan bantuan sembako dan memberikan masker kepada masyarakat musiman yang kebetulan sedang berada singgah di Pulau Fani tersebut sejumlah 30 orang dalam rangka penanggulangan wabah Covid-19.

Selain itu Danlantamal XIV juga melanjutkan kunjungan kerjanya di Pulau yang lain, yaitu Posal Waisai di Waigeo Selatan, Kab. Raja Ampat, Prov. Papua Barat. Disana juga memberikan sembako kepada masyarakat nelayan yang ada disekitar. Pemberian sembako tersebut juga dalam rangka penanggulangan Covid-19.

"Saya mengajak tim kesehatan dokter dari Lantamal XIV, tentunya semua protokol kesehatan telah kita laksanakan kita cek seluruh personel, kapal kita semprot disinfektan, dan sebagainya, pergantian personel di Posal Pulau Fani relative singkat karena cuaca disana tidak begitu bagus. Seperti halnya rekan-rekan yang lain kita Lantamal XIV peduli terhadap dampak wabah Covid-19 kita memberikan sedikit sembako untuk masyarakat yang ada di Pulau Fani dan Puau Waisai. Saya berada disini karena ingin memberikan semangat kepada prajurit saya yang berada di lapangan, selain itu kita TNI-Polri bekerja sama dalam penanganan Covid-19 yang berada di Pulau Fani dan Pulau Waisai". Tegas Danlantamal XIV.

Diharapkan dalam kegiatan tersebut prajurit dan masyarakat tetap semangat serta sehat selalu dalam menghadapi wabah Covid-19, karena TNI berasal dari rakyat, TNI ada untuk rakyat.

 

 

 
Panglima TNI bertekad membangun prajurit yang profesional, disiplin, militan dan rendah hati
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 26 Juni 2020
Panglima Dukung BP2MI Perangi Sindikasi Pengiriman TKI Ilegal
Rabu, 10 Juni 2020
Ditemani Panglima TNI-Kapolri, Jokowi Olahraga di Istana Bogor Pagi Tadi
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan
Selasa, 18 Februari 2020
Panglima TNI–Kapolri kunjungan ke Timika akan tinjau Mako Gabwilhan
Kamis, 13 Februari 2020
Tinjau Kesiapan Pemprov Cegah Karhutla, Kapolri dan Panglima TNI Besok Kunjungi Riau