3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Bekali Siswa Diktukpa Korps Marinir

Rabu, 13 Mei 2020 12:49:01 - Oleh : admin - Dibaca : 71 kali

Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Bekali Siswa Diktukpa Korps Marinir

Komandan Batalyon Infantri 5 Marinir Letkol Marinir Supriyadi, M.Tr.Hanla memberikan pembekalan kepada 30 siswa Diktukpa Angkatan 49 Korps Marinir di Balai prajurit F.X Pramono Yonif 5 Marinir Ujung, Surabaya. Selasa (12/05/2019).

Dalam arahannya, Letkol Marinir Supriyadi, M.Tr.Hanla menyampaikan bahwa sebagai calon komandan peleton, para Siswa Diktukpa harus bisa memberikan contoh yang baik kepada anggotanya, selain itu, selalu menjaga hubungan kekeluargaan dengan anggota.

"Gali sebanyak-banyaknya pengetahuan selama kalian melaksanakan praktek pasukan, jangan malu bertanya kepada anggota apabila tidak tahu, sehingga dapat dijadikan bekal untuk melaksanakan tugas di satuan nantinya," tegasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Danyonif 5 Mar berpesan kepada Perwira yang ditunjuk sebagai pembimbing, agar memberikan pembinaan sesuai dengan aturan yang ada sehingga selepas dari Yonif 5 Marinir, Siswa  Diktukpa Angkatan 49 Korps Marinir mendapat ilmu dan wawasan sebagai bekal untuk diaplikasikan di satuan, selain itu juga selalu menjaga keamanan selama Siswa Diktukpa melaksanakan praktek pasukan di Yonif 5 Marinir.

"Saat ini dalam pandemi Covid-19, untuk itu laksanakan protokol kesehatan penanganan pencegahan Covid-19 dengan selalu memakai masker dan melaksanakan physical distancing dalam setiap kegiatan," pesannya.

 

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 6 Agustus 2020
Satgas TNI Bantu Evakuasi Korban Ledakan di Lebanon
Jum`at, 26 Juni 2020
Panglima Dukung BP2MI Perangi Sindikasi Pengiriman TKI Ilegal
Rabu, 10 Juni 2020
Ditemani Panglima TNI-Kapolri, Jokowi Olahraga di Istana Bogor Pagi Tadi
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan
Selasa, 18 Februari 2020
Panglima TNI–Kapolri kunjungan ke Timika akan tinjau Mako Gabwilhan