3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Lanud Adisutjipto Raih Penghargaan Terbaik Bidang Lambangja TNI Angkatan Udara

Kamis, 14 Mei 2020 10:57:01 - Oleh : admin - Dibaca : 257 kali

Lanud Adisutjipto Raih Penghargaan Terbaik Bidang Lambangja TNI Angkatan Udara

Lanud Adisutjipto berhasil meraih penghargaan Terbaik Kategori Lanud Tipe A dengan nilai kumulatif 80,34 (kategori baik) dalam acara penyerahan penghargaan pemenang Lomba Antar Satuan Bidang Keselamatan Terbang dan Kerja (Lambangja) secara simbolis melalui telekonferensi dari ruang kerja Kasau di Mabesau Cilangkap, Jakarta Timur, Selasa (12/5/2020).

Danlanud Adisutjipto Marsma TNI Ir. Bob Henry Panggabean mengikuti jalannya telekonferensi bertempat di Ruops Lanud Adisutjipto didampingi Kasi Lambangja dan Ka Ruops Lanud Adisutjipto.

Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Yuyu Sutisna dalam kesempatan tersebut menyatakan bahwa Safety culture harus menjadi "DNA" yang mendarah daging dalam setiap jiwa prajurit TNI Angkatan Udara. Seorang prajurit juga tidak boleh lupa bahwa safety adalah faktor penentu utama dalam setiap pengambilan keputusan dalam setiap misi yang dilaksanakan.

Sementara Danlanud Adisutjipto menyampaikan terima kasih atas penghargaan yang diterima dari Kasau sebagai hasil seluruh jajaran Lanud Adisutjipto  yang telah menunjukkan komitmen dan kesadaran serta tanggung jawab yang kuat terhadap penerapan budaya keselamatan dalam setiap tugas yang dilaksanakan, sehingga zero accident dapat terwujud.

Lomba antar satuan bidang keselamatan terbang dan kerja tahun 2020 diikuti 39 satuan yang terdiri dari 10 lanud tipe A, 22 skadron udara atau skadron pendidikan terbang, dan 7 skadron teknik di seluruh jajaran TNI Angkatan Udara.

 

 

 

 

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 18 November 2021
Resmi Jadi Panglima TNI, Andika Perkasa Akan Lanjutkan Program Hadi Tjahjanto
Jum`at, 3 September 2021
Panglima TNI Raker di Komisi I DPR RI
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua