c9fb2a9e812153a139353118104ca03a.jpg  

Dispenad Tingkatkan Kemitraaan Dan Kerja Sama Media Massa

Jum`at, 15 Mei 2020 10:41:44 - Oleh : admin - Dibaca : 270 kali

Dispenad Tingkatkan Kemitraaan Dan Kerja Sama Media Massa

Guna menciptakan ketahanan informasi dan iklim nasional yang positif Dispenad dan CNN Indonesia siap membangun kerja sama dengan media.  Hal tersebut disampaikan Kepala Dinas Penerangan Angkatan Darat (Kadispenad) Kolonel Inf Nefra Firdaus ketika melaksanakan kunjungan kerja dalam rangka meningkatkan kemitraan dan hubungan kerja sama bidang penerangan ke CNN Indonesia, di Studio Trans TV Jln. P. Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (14/05).

Pada kesempatan tersebut, Kadispenad menyampaikan bahwa tujuan kedatangannya, selain untuk mempererat hubungan silaturahmi yang sudah terjalin dengan baik selama ini, juga untuk kerja sama meningkatkan publikasi kegiatan satuan TNI AD dan dalam peningkatan kualitas SDM personel penerangan TNI AD. "Sebagai mitra TNI Angkatan Darat, media diharapkan terus menjalin komunikasi dua arah serta dapat membantu dalam mengekspose dan memberitakan program dan kegiatan satuan jajaran TNI AD yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia, termasuk satuan yang melaksanakan tugas di wilayah perbatasan dan satuan penugasan luar negeri di bawah naungan PBB kepada publik," ucapnya.

Selain itu, Kadispenad juga membahas kerja sama dalam meningkatkan kualitas SDM prajurit penerangan dalam pembuatan produk jurnalistik dan pelatihan presenter.

 

 

Podcast
 
Persahabatan yang didasari oleh keikhlasan dan kasih sayang, akan melahirkan keabadian dalam kebersamaan. Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto
Quote Panglima TNI
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 28 Februari 2024
Jokowi Hadiri Rapim TNI-Polri 2024
Rabu, 21 Februari 2024
TNI AL Kerahkan Kapal Korvet dan Helikopter Panther Ikuti Latihan dengan 47 Negara di India
Selasa, 20 Desember 2022
Presiden Jokowi Lantik Yudo Margono sebagai Panglima TNI
Jum`at, 2 Desember 2022
Panglima TNI Bersama KSAL Lepas Satgas MTF TNI Konga 28 N ke Lebanon
Jum`at, 25 November 2022
Sambangi Cianjur, Panglima TNI Evaluasi Kekuatan Pasukan di Lokasi Gempa




Tiktok