3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Anggota Brigif 13 Kostrad Tinjau Pos PSBB Sembari Baksos

Rabu, 20 Mei 2020 13:03:22 - Oleh : admin - Dibaca : 71 kali

Anggota Brigif 13 Kostrad Tinjau Pos PSBB Sembari Baksos

Anggota Brigif 13 Kostrad yang dipimpin langsung oleh Kasbrigif Raider 13 Kostrad, Letkol Inf Ryzadly Syahrazzy Themba, S.Sos tinjau Pos PSBB wilayah Kota Tasikmalaya yang diiringi dengan kegiatan Baksos di sepanjang perjalanan, Senin (18/05) .

Selama perjalanan menuju ke pos-pos, anggota Brigif Raider 13 juga membagikan sembako kepada pedagang keliling, tukang becak dan beberapa orang tua yang mengais rezeki di malam hari.

Kasbrigif Raider 13 Kostrad, Letkol Inf Ryzadly Syahrazzy Themba, S.Sos mengungkapkan, pada malam hari ini sengaja kami mengunjungi rekan-rekan kita yang bertugas di pos-pos PSBB dengan harapan memberikan semangat dan motivasi, karna saya tahu bahwa tugas rekan-rekan kita sangat berat apalagi dihadapkan dengan cuaca yang terkadang tidak menentu kemudian kami meninjau langsung perkembangan di lapangan sehingga kami bisa merasakan keluh dan kesah anggota di pos PSBB. "Selain itu saya juga mengajak rekan-rekan anggota untuk membawa baksos dengan sasaran pedagang keliling, tukang becak dan beberapa orang tua, saya harap bantuan ini dapat membantu saudara-saudara kami dan semoga bermanfaat," ungkapnya.

 

 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 26 Juni 2020
Panglima Dukung BP2MI Perangi Sindikasi Pengiriman TKI Ilegal
Rabu, 10 Juni 2020
Ditemani Panglima TNI-Kapolri, Jokowi Olahraga di Istana Bogor Pagi Tadi
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan
Selasa, 18 Februari 2020
Panglima TNI–Kapolri kunjungan ke Timika akan tinjau Mako Gabwilhan
Kamis, 13 Februari 2020
Tinjau Kesiapan Pemprov Cegah Karhutla, Kapolri dan Panglima TNI Besok Kunjungi Riau