3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Brigif Mekanis Raider 6/TSB Dan Yonif MR 413/Bremoro Salurkan Seribu Paket Sembako

Jum`at, 22 Mei 2020 10:19:07 - Oleh : admin - Dibaca : 55 kali

Brigif Mekanis Raider 6/TSB Dan Yonif MR 413/Bremoro Salurkan Seribu Paket Sembako

Berbagai aksi sosial terus digelar oleh Brigof Mekanis Raider 6/TSB dan Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro ditengah pandemi corona.Selain penyaluran zakat, serta himbauan ke masyarakat, kedua Satuan dibawah kendali Divisi Infanteri 2 Kostrad itu, juga menyalurkan ribuan paket Sembako ke masyarakat di Wilayah Teritorialnya.  Pemberangkatan penyaluran bantuan itu, dipimpin langsung oleh Danbrigif, Kolonel Inf Ade David Siregar, S. I. P. Kamis, (21/05).

Setidaknya, terdapat 500 yang sudah berkumpul di Mabrigif 6/Tri Sakti Balajaya, Desa Palur, Kecamatan Mojolaban, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah, prajurit dengan mengendarai kendaraan roda dua dan empat, menyalurkan bantuan itu ke masyarakat secara door to door."Di masa pandemi yang belum selesai ini, kami tergerak untuk membantu masyarakat.Kami menyadari, bantuan yang kami berikan ini, belum sepenuhnya bisa membantu mengatasi kesulitan.Namun, setidaknya bisa meringankan beban masyarakat terdampak Covid-19," ujarnya.

Beragam dampak pun, kata Kolonel Inf Ade, mulai ditimbulkan akibat pandemi saat ini, diantaranya pendapatan ekonomi masyarakat yang mulai menurun, hingga pemutusan hubungan kerja. "Sehingga, kami beserta staf memutuskan untuk mendistribusikan kebutuhan bantuan pokok ke sasaran langsung," tegasnya.

 

 

 

 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 26 Juni 2020
Panglima Dukung BP2MI Perangi Sindikasi Pengiriman TKI Ilegal
Rabu, 10 Juni 2020
Ditemani Panglima TNI-Kapolri, Jokowi Olahraga di Istana Bogor Pagi Tadi
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan
Selasa, 18 Februari 2020
Panglima TNI–Kapolri kunjungan ke Timika akan tinjau Mako Gabwilhan
Kamis, 13 Februari 2020
Tinjau Kesiapan Pemprov Cegah Karhutla, Kapolri dan Panglima TNI Besok Kunjungi Riau