3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Koramil 03/Sempor Bagikan Sembako untuk Lansia

Jum`at, 22 Mei 2020 11:41:29 - Oleh : admin - Dibaca : 54 kali

Koramil 03/Sempor Bagikan Sembako untuk Lansia

Danramil 03/Sempor Kapten Inf Arif Ganifah menggelar kegiatan bakti sosial pemberian paket Sembako kepada sejumlah Lansia di Desa Pekuncen, Kecamatan Sempor, Kabupaten Kebumen, Rabu (20/5/20).

Menurut Babinsa Desa Pekuncen Sertu Wagino yang langsung mendapat perintah Danramil mengungkapkan, pembagian paket Sembako tersebut dilakukan dari rumah ke rumah, sekaligus memberikan himbauan agar masyarakat menerapkan protokol kesehatan selama masa pandemi berlangsung.

Sebelumnya Babinsa telah melakukan pendataan warga bersama perangkat desa dan memastikan yang benar-benar membutuhkan. Dengan menggunakan kendaraan dinas roda dua, Wagino langsung menyambangi satu demi satu warga sambil sesekali turun dari kendaraan. Tidak semua medan dapat dilalui kendaraan, Wagino juga terpaksa harus berjalan kaki jika sasarannya tidak terjangkau oleh kendaraan roda dua.

 

Saat menyerahkan paket Sembako, Sertu Wagino juga memanfaatkan waktu untuk mengedukasi warga agar selalu membatasi jarak perorangan dan selalu gunakan masker setiap keluar rumah. (

 

 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 26 Juni 2020
Panglima Dukung BP2MI Perangi Sindikasi Pengiriman TKI Ilegal
Rabu, 10 Juni 2020
Ditemani Panglima TNI-Kapolri, Jokowi Olahraga di Istana Bogor Pagi Tadi
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan
Selasa, 18 Februari 2020
Panglima TNI–Kapolri kunjungan ke Timika akan tinjau Mako Gabwilhan
Kamis, 13 Februari 2020
Tinjau Kesiapan Pemprov Cegah Karhutla, Kapolri dan Panglima TNI Besok Kunjungi Riau