3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Asisten Operasi Danlantamal XII Mengawasi Jalannya Proses Keberangkatan Para Pekerja Migran Indonesia, Bertempat Di Pelabuhan Dwikora

Jum`at, 22 Mei 2020 12:27:17 - Oleh : admin - Dibaca : 62 kali

Asisten Operasi Danlantamal XII Mengawasi Jalannya Proses Keberangkatan Para Pekerja Migran Indonesia, Bertempat Di Pelabuhan Dwikora

Komandan Lantamal XII, Laksamana Pertama (Laksma) TNI Agus Hariadi yang diwakili oleh Asisten Operasi Danlantamal XII Kolonel Laut (P) Rizaldi,S.E. mengawasi jalannya proses keberangkatan  para Pekerja Migran Indonesia, bertempat di Pelabuhan Dwikora Kota Pontianak Jalan Pakasih No 11, Kelurahan Mariana Kec. Pontianak Barat, Kota Pontianak Kalimantan Barat, Kamis (21/05/2020).

Sebelum pelaksanaan keberangkatan, seluruh pekerja Migran Indonesia agar selalu melaksanakan aturan yang telah dianjurkan Pemerintah yaitu Penggunaan Masker,  physical distancing dan mencuci tangan sebelum memasuki ruang tunggu Pelabuhan Dwikora kota pontianak "Ucap Asops Danlantamal XII.

Adapun  Jumlah Pekerja Migran Indonesia yang akan diberangkatkan dengan menggunakan KM. Dharma Rucitra 9, yaitu sejumlah 173 orang terdiri dari 52 orang dari Dinas Sosial Provinsi Kalimantan Barat, 115 orang yang merupakan PMI mandiri serta 6 orang Rekomendasi dari KSOP Kota Pontianak dimana sehari sebelumnya mereka telah melakukan pemeriksaan kesehatan bebas COVID-19.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh unsur yang tergabung dalam satgas Penanganan Pekerja Migran Indonesia, antara lain, Kasubdis Dargakkum Lantamal XII Mayor Laut (KH) Santana Dipura, S.H., POM TNI Angkatan Laut Lantamal XII Pontianak, KP3L Polresta Pontianak, KPLP Pontianak, Pelindo kota Pontianak serta KSOP kota pontianak.

 

 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 26 Juni 2020
Panglima Dukung BP2MI Perangi Sindikasi Pengiriman TKI Ilegal
Rabu, 10 Juni 2020
Ditemani Panglima TNI-Kapolri, Jokowi Olahraga di Istana Bogor Pagi Tadi
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan
Selasa, 18 Februari 2020
Panglima TNI–Kapolri kunjungan ke Timika akan tinjau Mako Gabwilhan
Kamis, 13 Februari 2020
Tinjau Kesiapan Pemprov Cegah Karhutla, Kapolri dan Panglima TNI Besok Kunjungi Riau