3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Akademi Militer Dan Artha Graha Group Peduli Serahkan Bingkisan Lebaran Ke Komunitas Becak Magelang

Selasa, 26 Mei 2020 14:42:41 - Oleh : admin - Dibaca : 98 kali

Akademi Militer Dan Artha Graha Group Peduli Serahkan Bingkisan Lebaran Ke Komunitas Becak Magelang

Akademi Militer Sabtu (23/05/20). Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441 H, Gubernur Akmil Mayjen TNI Dudung Abdurachman dan Artha Graha Group menyerahkan bingkisan lebaran kepada Komunitas Becak Magelang berjumlah 200 orang, dengan didampingi oleh Wakil Gubernur Akmil Brigjen TNI I Gde Agit Thomas dan para Pejabat Distribusi Akmil bertempat di depan Main Hall Akademi Militer.

Pemberian bingkisan lebaran kepada Komunitas Becak Magelang selain bertujuan untuk menjalin hubungan silaturahmi dan sebagai bentuk rasa kepedulian kepada masyarakat yang kurang mampu juga sebagai persiapan Hari Raya Idul Fitri 1441 H di tengah mewabahnya pandemi Covid-19 yang sedang melanda dunia termasuk Negara kita Indonesia saat ini.

Bingkisan tersebut disalurkan kepada para tukang becak di wilayah Magelang yang tergabung dalam Komunitas Becak Magelang.

Gubernur Akmil Mayjen TNI Dudung Abdurachman mengatakan, paket bingkisan lebaran pada saat pandemi Covid-19 ini, kami berikan kepada warga masyarakat yang benar-benar kurang mampu dan sudah disiapkan untuk dibagikan.

Gubernur Akmil berharap, kepada para pengayuh becak di wilayah Magelang di tengah pandemi Covid-19 ini agar tetap semangat khususnya menjelang lebaran saat ini, karena TNI bersama komponen masyarakat telah bersatu, berjuang melawan Covid-19.

 

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua
Selasa, 27 April 2021
Panglima TNI Sambut Kedatangan Jenazah Kabinda Papua di Bandara
Selasa, 27 April 2021
TNI Sudah Siap Tumpas KKB, Tinggal Tunggu Keputusan Politik